Search

Lukaku Jelaskan Selebrasi Pegang Telinga ke Fan Everton

Manchester United tampil impresif dengan menggebuk Everton 4-0 di Stadion Old Trafford, Minggu (17/9). Unggul 1-0 di babak pertama oleh gol Antonio Valencia, Setan Merah menggelontorkan tiga gol lagi ke gawang Jordan Pickford pada babak kedua.

Gol masing-masing di babak tersebut dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial,

Ada yang menarik saat Lukaku mencetak gol ketiga MU ke gawang Everton pada menit ke-90. Striker Timnas Belgia itu melakukan selebrasi menunjukkan isyarat memegang telinga ke arah para pendukung mantan klubnya, Everton.

Romelu Lukaku tetap melakukan selebrasi saat membobol gawang mantan klubnya, Everton. (Romelu Lukaku tetap melakukan selebrasi saat membobol gawang mantan klubnya, Everton. (REUTERS/Andrew Yates)
Sang bomber bernomor punggung 9 itu pun menjelaskan selebrasi golnya ke arah para fan Everton.
“(Selebrasi) hanya sedikit kelakar saja. Saya sempat gagal mencetak gol melalui tendangan bebas. Kemudian saya bisa kembali dengan mencetak gol. Ini hanyalah sepak bola,” terang Lukaku dikutip dari ESPN FC.

Sebelum mencetak gol tendangan bebas Lukaku sempat membentur gawang Everton. Pada saat itulah para pendukung Everton bersorak-sorai karena mantan pemainnya gagal melesakkan bola ke gawang Pickford.
Romelu Lukaku mencetak gol ketiga MU ke gawang Everton. (Foto: Reuters/Jason Cairnduff
Romelu Lukaku mencetak gol ketiga MU ke gawang Everton. (
Lukaku pun membalas sorak-sorai itu dengan selebrasi memegang telinga dengan tangan kirinya ke arah para pendukung Everton sembari tersenyum puas.
“Ini hanya gol lainnya, tapi kami amat bahagia dengan kemenangan ini dan tetap berada di papan atas kompetisi. Kemenangan dalah satu-satunya tujuan saya musim ini,” ujar Lukaku.

Manajer Setan Merah, Jose Mourinho sempat memuji mentalitas Lukaku yang tak pernah terbeban untuk terus mencetak gol.

“Ia (Lukaku) mengetahui dari saya bahwa tak ada tekanan untuk mencetak gol. Tekanan saya justru dalam hal menyusun taktil, mengorganisasikan permainan tim.”

“Ia juga amat mengetahui jika saya benar-benar senang terhadapnya sehingga tak perlu ada alasan untuk kehilangan percaya diri,” ungkap Mourinho. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lukaku Jelaskan Selebrasi Pegang Telinga ke Fan Everton : http://ift.tt/2ftpqVw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukaku Jelaskan Selebrasi Pegang Telinga ke Fan Everton"

Post a Comment

Powered by Blogger.