Search

Mourinho: Lukaku Tak Pernah Terbeban Cetak Gol untuk MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, amat bangga dengan penampilan para pemainnya. Setan Merah mampu meneruskan tren positif dengan meraih kemenangan 4-0 atas Everton di Stadion Old Trafford, Minggu (17/9) malam.

Di antara sosok yang ia kagumi adalah Romelu Lukaku. Striker anyar andalan MU itu kembali menyumbang satu dari empat gol Setan Merah ke gawang The Toffees malam itu.


Mourinho mengagumi mental baja Lukaku. Ia menilai, mantan pemain Everton tersebut tak pernah terbebam untuk terus mencetak gol.
Jose Mourinho senang Romelu Lukaku bisa cetak gol lagi. (Jose Mourinho senang Romelu Lukaku bisa cetak gol lagi untuk Manchester United. (REUTERS/Andrew Yates)
“Ia (Lukaku) mengetahui dari saya bahwa tak ada tekanan untuk mencetak gol. Tekanan saya justru dalam hal menyusun taktil, mengorganisasikan permainan tim.”

“Ia juga amat mengetahui jika saya benar-benar senang terhadapnya sehingga tak perlu ada alasan untuk kehilangan percaya diri,” ungkap Mourinho dikutip dari ESPN FC.

Manchester United membuka gol kemenangan ke gawang Everton lewat tendangan indah Antonio ValenciaManchester United membuka gol kemenangan ke gawang Everton lewat tendangan indah Antonio Valencia. (Reuters/Jason Cairnduff)
Lukaku selalu mencetak gol dalam tiga laga beruntun yang dilakonya bersama MU di Liga Primer Inggris dan Liga Champions.
Ia mengemas satu gol saat Setan Merah ditahan imbang Stoke City 2-2, menang atas FC Basel 3-0, dan mengalahkan Everton 4-0.

Mourinho lantas mengomentari gol-gol krusial yang dicetak striker Timnas Belgia tersebut.

“Golnya, gol yang kedua dan bukan yang ketiga, amat penting. Sangat bagus baginya. Striker selalu mencetak gol,” pungkas Mourinho.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho: Lukaku Tak Pernah Terbeban Cetak Gol untuk MU : http://ift.tt/2yisQ4T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho: Lukaku Tak Pernah Terbeban Cetak Gol untuk MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.