Search

Lawan Timnas Indonesia U-16, Laos Siapkan Rencana Matang

Pelatih timnas Laos U-16, Kanlaya Sysomvang, percaya diri jelang melawan Timnas Indonesia U-16 pada pertandingan lanjutan Grup G kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Jumat (22/9).

Kemenangan 10-0 atas Kepulauan Mariana Utara, Rabu (20/9), membuat Laos kembali berpeluang lolos ke putaran final. Peluang Laos akan semakin terbuka jika mampu mengalahkan Indonesia.


Sysomvang cukup yakin dengan peluang timnas Laos mengalahkan Indonesia. Dengann rencana permainan yang tepat, maka Sysomvang yakin timnya bisa menang atas Timnas Indonesia U-16.

“Kami sangat senang bisa menang besar atas Mariana Utara. Selanjutnya, kami akan menghadapi Indonesia. Kami harus merencanakan strategi dengan baik, karena semuanya bisa terjadi di sepak bola. Kami berharap bisa menang,” ujar Sysomvang dikutip dari situs resmi AFC.

Posisi Timnas Indonesia U-16 di puncak klasemen masih berpeluang digeser Laos.Posisi Timnas Indonesia U-16 di puncak klasemen masih berpeluang digeser Laos. (Dok. PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, juga memastikan timnya tidak akan meremehkan Laos. Fakhri mengatakan Sutan Diego dan kawan-kawan harus hati-hati menghadapi Laos.

“Lawan Laos, kami akan turun dengan formasi yang sedikit berbeda. Tapi, saya masih ingin melihat perkembangan percepatan pemulihan stamina para pemain,” ucap Fakhri kepada CNNIndonesia.com.


Laos merupakan satu-satunya tim yang masih berpeluang menggeser posisi Indonesia dari puncak klasemen Grup G. Jika bisa mengalahkan Indonesia dan menang atas Thailand pada laga terakhir, maka Laos akan unggul head-to-head atas tim Garuda Nusantara.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lawan Timnas Indonesia U-16, Laos Siapkan Rencana Matang : http://ift.tt/2w99cXA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Timnas Indonesia U-16, Laos Siapkan Rencana Matang"

Post a Comment

Powered by Blogger.