Search

Kunci Kemenangan Bali United: Bermain Sabar

Pelatih Bali United Widodo C Putro mengungkapkan kunci kemenangan timnya saat menjamu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (25/9). Irfan Bachdim dkk diminta bermain sabar untuk membongkar pertahanan kuat Si Hitam Jingga.

Buah kesabaran Serdadu Tridatu baru berbuah hasil lewat sontekan Irfan Bachdim di menit 41 dan dilengkapi Marcos Flores di babak kedua.


Dilansir dari situs resmi Bali United, Widodo mengakui anak asuhnya cukup kesulitan menembus pertahanan lawan. Namun, dua gol berhasil tercipta usai bermain lebih sabar.

"Kami akui melawan Perseru cukup sulit buat kami. Faktor hujan dan stamina pemain cukup membuat permainan kami tidak berjalan sesuai rencana. Namun itu tidak jadi alasan," kata Widodo.

"Saya apresiasi dengan kesabaran pemain sehingga kami mampu menembus pertahanan Perseru dan mencetak dua gol," sambungnya.

Sementara pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono mengatakan anak didiknya mampu mengimbangi permainan tuan rumah di babak pertama. Namun, konsentrasi mereka sempat kedodoran di babak kedua.


"Kami akui tim kami mengalami kendala dalam penyelesaian akhir untuk mencetak gol, sehingga ini akan dilakukan evaluasi," ujar Agus seperti dikutip dari Antara.

Dengan hasil ini maka Bali United saat ini sukses memperkecil jarak dengan pimpinan klasemen Bhayangkara FC yang unggul satu poin. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kunci Kemenangan Bali United: Bermain Sabar : http://ift.tt/2xr1lJa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci Kemenangan Bali United: Bermain Sabar"

Post a Comment

Powered by Blogger.