Search

Kiper Filipina yang Menangis 'Nobar' dengan Indra Sjafri

Keakraban terlihat antara pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, dengan kiper timnas Filipina U-19 Quincy Kammeraad saat keduanya menyaksikan pertandingan Vietnam melawan Filipina di Stadion Thuwunna, Yangon, Sabtu (9/9).

Indra menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Thuwunna untuk melihat sendiri penampilan Vietnam yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-19 pada laga ketiga, Senin (11/9).


Sementara Kammeraad hanya bisa menyaksikan rekan setimnya melawan Vietnam dari tribune stadion karena larangan bermain. Kammeraad mendapat kartu merah saat melawan Filipina dikalahkan Indonesia 0-9, Kamis (7/9).

Indra melalui akun Instagram miliknya, mengunggah fotonya bersama Kammeraad saat menyaksikan pertandingan Vietnam melawan Filipina. Keduanya terlihat seperti bapak dan anak yang sedang menonton sepak bola di stadion.

Indra Sjafri dan Quincy Kammeraad menyaksikan langsung laga Vietnam vs Filipina.Indra Sjafri dan Quincy Kammeraad menyaksikan langsung laga Vietnam vs Filipina. (Screenshot via instagram.com (@indrasjafri))
“Nonton Vietnam Vs Filipina Bersama Penjaga Gawang Filipina @quincykammeraad FT 5-0 #sepakbolaituindah #bangkitsepakbolaindonesia #semangatmenolakmenyerah,” tulis Indra melalui Instagram.

Kammeraad menjadi buah bibir setelah menangis saat Filipina dilumat Timnas Indonesia U-19. Ketika itu Kammeraad mendapat kartu merah saat Filipina tertinggal 0-7 dan tertangkap kamera menangis saat berjalan meninggalkan lapangan.

Timnas Indonesia U-19 menang 9-0 atas Filipina di laga kedua Piala AFF U-18 2017.Timnas Indonesia U-19 menang 9-0 atas Filipina di laga kedua Piala AFF U-18 2017. (Dok. PSSI)
Suporter Timnas Indonesia kemudian memberikan dukungan kepada Kammeraad lewat akun Instagram milik kiper Filipina tersebut. Hampir seluruh komentar di Instagram milik Kammeraad datang dari suporter Timnas Indonesia.

Kammeraad kemudian mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan suporter Indonesia. Kammeraad mengaku senang dengan jalannya laga debut bersama timnas Filipina U-19.


"Senang dengan debut untuk Timnas Filipina, tapi kecewa dengan hasil akhir dan kartu merah. Tapi, kalian tak perlu khawatir, saya akan hadir di laga berikutnya di stadion agar bisa bersama dengan tim di yang ada di lapangan," tulis Kammeraad.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kiper Filipina yang Menangis 'Nobar' dengan Indra Sjafri : http://ift.tt/2jeZqBl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kiper Filipina yang Menangis 'Nobar' dengan Indra Sjafri"

Post a Comment

Powered by Blogger.