Search

Kevin/Marcus Terapkan Strategi Baru Kalahkan Boe/Mogensen

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sukses melaju ke babak final Jepang Terbuka Super Series 2017. Mereka mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen, Denmark, dengan skor 21-15 dan 21-14.

Sang pelatih Kevin/Marcus, Herry Iman mengatakan, pebulutangkisnya menang setelah menerapkan sejumlah strategi baru lawan Boe/Mogensen.

Kevin/Marcus yang di atas kertas kalah unggul dari peringkat pertama dunia itu justru membuat Boe/Mogensen gentar di awal-awal gim.


Ganda putra peringkat kedua dunia itu pun mampu menuntaskan dendam kekalahan atas lawan terberatnya itu setelah pernah kalah di final Korea Siper Series 2017 pekan lalu.
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon terapkan strategi baru sehingga bisa mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen di semifinal Jepang Super Series 2017. (Kevin Sanjaya/Marcus Gideon terapkan strategi baru sehingga bisa mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen di semifinal Jepang Super Series 2017. (Action Images via Reuters / Andrew Boyers)
"Belajar dari kekalahan Kevin/Marcus kemarin di Korea, saya amati dan pelajari, ada beberapa strategi baru yang kami terapkan hari ini. Ternyata Kevin/Marcus juga bisa menjalankan dengan bagus."

"Kemudian dari lawan juga dari segi kekuatan ototnya sudah lebih menurun. Sementara Kevin/Marcus sudah lebih segar dibanding di Korea kemarin," ujar Herry dikutip dari rilis resmi PBSI.


Kini Kevin/Marcus bisa memperkecil ketinggalan jadi 2-4 dari Boe/Mogensen pada catatan rekor pertemuan dua pasangan tersebut.

Siapkan Strategi Lain di Final

Selanjutnya di babak final, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, Minggu (24/9). Herry pun sudah mempersiapkan strategi lain, agar Kevin/Marcus bisa memenangkan pertandingan dan merebut gelar juara.

Kevin/Marcus akan mewaspadai sejumlah pukulan andalan Takuto Inoue/Yuki Kaneko di final. (Kevin/Marcus akan mewaspadai sejumlah pukulan andalan Takuto Inoue/Yuki Kaneko di final. (Dok. Humas PP PBSI)

“Namanya final, segala kemungkinan bisa terjadi. Peluangnya fifty-fifty. Tapi ada nilai plusnya mungkin buat Kevin/Marcus."

"(Kejuaraan) ini levelnya super series. Jepang tampil sebagai tuan rumah, pasti tekanannya lebih tinggi buat lawan,” kata Herry.


Herry pun menegaskan ada beberapa pukulan-pukulan ganda Jepang itu yang perlu diantisipasi. "Terutama mungkin pemainnya yang kidal, karena depannya dia cukup bagus,” imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kevin/Marcus Terapkan Strategi Baru Kalahkan Boe/Mogensen : http://ift.tt/2jSB4Oa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kevin/Marcus Terapkan Strategi Baru Kalahkan Boe/Mogensen"

Post a Comment

Powered by Blogger.