Search

Juve Anggap Barca Masih Difavoritkan di Liga Champions

Barcelona masih menjadi tim yang fantastis di mata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Tanpa Neymar, Blaugrana masih klub terbaik.

Jelang duel Barcelona kontra Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan sang lawan masih merupakan kesebelasan terbaik di dunia.

Pelatih Juventus itu menilai pemain-pemain Blaugrana menjadi alasan mengapa klub tersebut masih merupakan klub yang layak difavoritkan menjadi juara.


"Bagi saya, Barcelona masih merupakan klub terbaik saat ini," ujar pelatih yang sudah tiga musim menangani Juventus.
Lionel Messi dan kawan-kawan dinilai Juventus masih memiliki taji di Liga Champions. (Lionel Messi dan kawan-kawan dinilai Juventus masih memiliki taji di Liga Champions. (REUTERS/Albert Gea)
"Iniesta mewakili inti sepak bola, sementara Dembele adalah pemain muda yang begitu menarik dan saat Anda memiliki pemain seperti Messi, Suarez dan Dembele, sulit bagi lawan untuk mengalahkanmu," lanjut Allegri.

"Barcelona telah memulai musim dengan baik. Mereka masih menjadi favorit di Liga Champions ersama Real Madrid."


Juve memulai kompetisi Liga Italia Serie A juga sangat baik dengan meraih tiga kali kemenangan beruntun. Paulo Dybala menjadi yang paling menonjol dengan torehan lima gol.
Barcelona disebut Juventus masih menjadi salah satu ancaman terbesar di Liga Champions. (Barcelona disebut Juventus masih menjadi salah satu ancaman terbesar di Liga Champions. (REUTERS/Mike Segar)

Sebelumnya, Dybala sempat dirumorkan didekati Barcelona untuk bermain bersama kompatriotnya dari Argentina, Lionel Messi.

Meski demikian, Dybala membantahnya. Ia menerangkan tak ada penawaran dari Blaugrana sebelum musim ini dimulai.

“Saya sungguh beruntung bisa bermain bersama Lionel Messi di Argentina dan tentu saja sungguh sebuah kepuasan tersendiri bisa belajar banyak saat jadi rekan setimnya.”


“Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, namun yang pasti saya bahagia di Juventus. Tahun ini saya membuat keputusan mengenakan nomor punggung 10 yang berarti besar dalam sejarah klub ini. Namun saya tetap tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Dybala seperti dikutip dari Football Italia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Juve Anggap Barca Masih Difavoritkan di Liga Champions : http://ift.tt/2y1xxQA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Anggap Barca Masih Difavoritkan di Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.