Search

Jelang Lawan Indonesia, Kapten Vietnam Yakin ke Final

Kapten timnas Vietnam U-19, Thi Ba Sang, percaya diri timnya bisa melangkah ke babak final Piala AFF U-18 2017 jelang menghadapi Timnas Indonesia U-19 pada laga krusial Grup B di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9).

Ba Sang cukup percaya diri jelang melawan Indonesia karena timnas Vietnam U-19 berhasil meraih dua kemenangan secara meyakinkan. Setelah melumat Brunei Darussalam 8-1, Vietnam kemudian menghajar Filipina 5-0.


Dua kemenangan besar itu membuat Vietnam untuk sementara memuncaki klasemen Grup B, unggul selisih gol atas Timnas Indonesia U-19. Berkat dua kemenangan itu pula yang membuat Ba Sang percaya diri timnya bisa memenuhi target ke babak final.
Timnas Indonesia U-19 dan Vietnam sama-sama mengoleksi enam poin di Grup B.Timnas Indonesia U-19 dan Vietnam sama-sama mengoleksi enam poin di Grup B. (Dok. PSSI)
“Kami ingin menghadapinya satu pertandingan demi pertandingan. Target kami pertama adalah melangkah ke babak final. Setelah itu kita lihat apa yang bisa kami lakukan,” ujar Ba Sang dikutip dari situs resmi AFF.

Laga melawan Vietnam terbilang krusial bagi Timnas Indonesia U-19. Pasalnya, jika menang Indonesia hampir pasti akan melangkah ke babak semifinal. Pasalnya, pada pertandingan terakhir Vietnam akan menghadapi tuan rumah Myanmar.

Kemenangan atas Vietnam akan membuat Timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal.Kemenangan atas Vietnam akan membuat Timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal. (Dok. PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan masih ada beberapa hal yang harus dibenahi dari timnya jelang melawan Vietnam. Meski pada laga terakhir tim Garuda Nusantara menang besar 9-0 atas Filipina, tapi Indra melihat masih ada beberapa hal yang masih bisa diperbaiki.

“Gaya main kami tetap sama dengan yang kemarin-kemarin, namun tetap kami benahi kekurangan yang ada. Kalau kami dari tim pelatih, tim ini masih belum 100 persen (performanya) seperti yang kami inginkan,” ujar Indra dalam rilis resmi PSSI.


“Kami ingin pertandingan ketiga nanti pemain lebih baik. Masih ada yang harus dibenahi dalam permainan anak-anak. Kami sudah simulasikan untuk lawan Vietnam,” sambung mantan pelatih Bali United itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jelang Lawan Indonesia, Kapten Vietnam Yakin ke Final : http://ift.tt/2xdFAfp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Lawan Indonesia, Kapten Vietnam Yakin ke Final"

Post a Comment

Powered by Blogger.