Search

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Laos

Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga krusial melawan Laos pada pertandingan terakhir Grup G kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Jumat (22/9). Berikut ini jadwal kickoff pertandingan.

Dikutip dari situs resmi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), pertandingan Indonesia vs Laos akan digelar di Stadion Rajamangala mulai pukul 16.00 WIB.


Sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya, laga Indonesia vs Laos tidak bisa Anda saksikan di televisi nasional Indonesia. Live streaming pertandingan yang resmi pun tidak ada.
Timnas Indonesia U-16 hanya butuh hasil imbang lawan Laos untuk lolos ke putaran final.Timnas Indonesia U-16 hanya butuh hasil imbang lawan Laos untuk lolos ke putaran final. (Dok.PSSI)
Pertandingan melawan Laos sangat krusial bagi Timnas Indonesia U-16. Jika mampu minimal hasil imbang, maka tim Garuda Asia dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-16 2018 di Malaysia, tahun depan.

Hasil imbang akan membuat Timnas Indonesia U-16 mengoleksi sepuluh poin di puncak klasemen. Catatan itu tidak akan mampu dikejar Laos, Thailand, dan Timor Leste yang sama-sama memiliki tiga poin di Grup G.

Timnas Indonesia U-16 terakhir kalah 2-3 dari Laos di Piala AFF U-15 2017.Timnas Indonesia U-16 terakhir kalah 2-3 dari Laos di Piala AFF U-15 2017. (Dok.PSSI)
Meski di atas kertas lebih diunggulkan, Timnas Indonesia U-16 tidak bisa meremehkan Laos. Terlebih pada pertemuan terakhir kedua tim di Piala AFF U-15 2017 di Chonburi, Juli 2017, Indonesia kalah 2-3 dari Laos.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, juga memastikan timnya tidak akan meremehkan Laos. Fakhri mengatakan Timnas Indonesia U-16 akan melakukan rotasi pemain saat melawan Laos.


“Melawan Laos kami akan melakukan rotasi pemain dengan mengganti pemain yang lebih segar. Kami tidak akan mengubah gaya permainan, penyesuaian taktik tentu akan kami lakukan sesuai lawan kami,” ucap Fakhri dalam rilis resmi PSSI.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Laos : http://ift.tt/2xV4iCp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Laos"

Post a Comment

Powered by Blogger.