Search

Imam Nahrawi Terpilih Jadi Ketua Umum IKA UINSA 2017-2022

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) periode 2017-2022.

Setelah resmi terpilih sebagai Ketua Umum IKA UINSA, Imam Nahrawi berharap semua bisa bahu-membahu bekerja sama dalam tahun-tahun mendatang.

"Saya berterima kaish pada teman-teman yang sudah kembali memercayakan amanah pada saya untuk memegang 'gunung' indah ini yang bernama IKA UINSA."

"Saya tak ingin gunung (IKA UINSA) ini hanya milik saya pribadi dan yang mendaki hanya saya sendiri," ucap Imam Nahrawi.


Imam berharap anggota IKA UINSA berperan aktif menggerakan roda organisasi IKA UINSA.

"Semua harus ikut mendaki untuk mencapai puncak terbaik di IKA UINSA. Semua harus ikut merawat IKA UINSA dengan sebaik-baiknya agar paguyuban atau organisasi ini bisa terus berkembang dengan baik untuk kita dan adik-adik kita selanjutnya," ujar Imam.

Imam juga mengingatkan bahwa alumni juga merupakan salah satu 'wajah' kampus di mata masyarakat.

"Selain membantu menginformasikan kampus ke masyarakat, alumni juga didorong untuk mengomunikasikan gagasan masyarakat ke kampus."

"Sebagai kampus yang fokus pada kemitraan dengan masyarakat, UIN Sunan Ampel secara cerdas sebaiknya segera memanfaatkan aspirasi alumni sebagai aspirasi masyarakat," ucap Imam Nahrawi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Imam Nahrawi Terpilih Jadi Ketua Umum IKA UINSA 2017-2022 : http://ift.tt/2xGD8ib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imam Nahrawi Terpilih Jadi Ketua Umum IKA UINSA 2017-2022"

Post a Comment

Powered by Blogger.