Search

Golovkin Ingin Duel Lawan Canelo Dikenang Banyak Orang

Gennady Golovkin menginginkan duel dirinya lawan Saul 'Canelo' Alvarez, Sabtu (16/9) atau Minggu pagi WIB bisa dikenang banyak orang sebagai salah satu duel legendaris dalam sejarah tinju.

Golovkin akan menjajal kemampuannya lawan Canelo untuk mempertebutkan sabuk juara dunia WBC, WBA, IBO, dan IBF kelas menengah.


Duel Golovkin lawan Canelo ini sendiri disebut sebagai salah satu duel terbaik dalam beberapa tahun terakhir lantaran reputasi kedua petinju yang sedang ada di puncak.

"Saya ingin duel ini bisa dikenang seperti duel Marvin Hagler lawan Sugar Ray Leonard. Saya ingin duel ini jadi duel bersejarah dan mungkin jadi duel terbesar dalam sejarah kelas menengah," kata Golovkin seperti dikutip dari Boxingscene.

"Canelo adalah juara dunia dan saya pikir laga ini adalah laga terbesar bagi kami. Duel ini akan sulit untuk kami. Mungkin saja laga ini berakhir dengan keputusan juri atau malah berakhir singkat. Inilah tinju."

Gennady Golovkin berharap duel lawan Saul 'Canelo' Alvarez bisa dikenang dalam waktu lama.Gennady Golovkin berharap duel lawan Saul 'Canelo' Alvarez bisa dikenang dalam waktu lama. (Foto: Ethan Miller/Getty Images/AFP)

"Kami memiliki gaya bertinju yang berbeda. Namun kami berdua sudah siap untuk laga ini," ujar Golovkin.

Pelatih Golovkin, Abel Sanchez bahkan sudah yakin bahwa duel nanti akan jadi milik Golovkin bila Canelo bermain agresif.


Saul 'Canelo' Alvarez diyakini bisa menarik keluar seluruh potensi yang ada dalam diri Gennady Golovkin.Saul 'Canelo' Alvarez diyakini bisa menarik keluar seluruh potensi yang ada dalam diri Gennady Golovkin. (Foto: AFP PHOTO / John GURZINSKI

"Pada 3-4 ronde awal, laga akan berjalan sulit untuk kedua petinju karena mereka masih meraba kecepatan, pergerakan, dan strategi lawan."

"Canelo adalah petinju Meksiko dan ia terbebani untuk menampilkan gaya petinju Meksiko. Namun bila ia menampilkan gaya seperti itu di depan Golovkin, maka ia akan KO," tutur Sanchez. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Golovkin Ingin Duel Lawan Canelo Dikenang Banyak Orang : http://ift.tt/2w00URS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Golovkin Ingin Duel Lawan Canelo Dikenang Banyak Orang"

Post a Comment

Powered by Blogger.