Search

Hujatan Netizen Sambut Kartu Merah Saddil Ramdani

, CNN Indonesia

Jumat, 15/09/2017 17:10 WIB

Hujatan Netizen Sambut Kartu Merah Saddil Ramdani Saddil Ramdani (kanan) mendapat apresiasi negatif dari warganet di laga Indonesia kontra Thailand, Jumat (15/9). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani, dihujat netizen di dunia maya lantaran mendapat kartu merah di babak pertama laga semifinal Piala AFF U-18 melawan Thailand di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (15/9).
Saddil yang baru bermain kurang dari satu menit menggantikan Feby Eka Putra pada pengujung babak pertama, terkena kartu merah setelah kedapatan sengaja melakukan sikutan ke arah dada terhadap salah satu pemain Thailand.
Saddil Ramdani (kanan) mendapat kartu merah di laga semifinal Piala AFF U-18 2017.Saddil Ramdani (kanan) mendapat kartu merah di laga semifinal Piala AFF U-18 2017. (Dok. PSSI)
Aksi Saddil membuat publik sepak bola Indonesia meradang. Pasalnya, Indonesia masih harus berjuang di babak kedua dan kedudukan saat itu masih 0-0.

Kata 'Saddil' pun sontak masuk dalam daftar Trending Twitter di Indonesia. Ia masuk urutan ketiga setelah #GarudaNusantara dan Thailand.

Sebanyak lebih dari 4 ribu cuitan membicarakan Saddil. Kebanyakan akun mengutarakan kekesalannya.

(nva/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hujatan Netizen Sambut Kartu Merah Saddil Ramdani : http://ift.tt/2h654oP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hujatan Netizen Sambut Kartu Merah Saddil Ramdani"

Post a Comment

Powered by Blogger.