Search

Giggs: Rooney Harus Selebrasi di Old Trafford Jika Bobol MU

Pemain legendaris sekaligus mantan rekan Wayne Rooney di Manchester United, Ryan Giggs menegaskan, Rooney jangan sungkan selebrasi jika bobol MU di Old Trafford.

Giggs menilai, selebrasi yang dilakukan Rooney di Old Trafford untuk klubnya, Everton, tak lantas mengurangi rasa hormat terhadap mantan klubnya itu.

Mantan pemain yang notabene sahabat dekat Rooney itu meyakini, para fan Setan Merah tetap akan menghormati mantan penyerang andalannya itu. Melalui wawancara Sky Sports, Giggs lantas menyampaikan pesan kepada Rooney.


“Jika kamu mencetak gol, kamu dengar para pemain membicarakan kamu, kamu seperti mengalahkan dirimu sendiri dan saya pikir tidak demikian.”

“Tunjukkan respek, jangan melampaui batas, tapi jika kamu mencetak gol lakukanlah selebrasi. Saya rasa para fan bakal tetap mengakuimu,” ujar Giggs memberikan pesan kepada Rooney, saat diwawancara Sky Sports.

Wayne Rooney saat bobol gawang Manchester City. Ia diharapkan tetap melalukan selebrasi jika bobol gawang MU, mantan klubnya. (Wayne Rooney saat bobol gawang Manchester City. Ia diharapkan tetap melalukan selebrasi jika bobol gawang MU, mantan klubnya. (Reuters/Carl Recine)
Meski tampil di stadion yang pernah menjadi markas dan penuh kenangan, Rooney diyakini Giggs bakal tetap tampil tajam untuk mencetak gol.
“Jika melihat karakter Wayne (Rooney), saya yakin ia bakal grogi, tapi ia akan mengusahakan banyak peluang dan tetap akan mencetak gol karena itu adalah pekerjaannya,” terang Giggs.

Giggs juga percaya, Rooney akan mendapat sambutan yang hangat dan istimewa dari para fans karena ia pernah menjadi pemain spesial di Setan Merah.

Ryan Giggs berharap Wayne Rooney tetap mendapat penghormatan di Old Trafford. (Ryan Giggs berharap Wayne Rooney tetap mendapat penghormatan di Old Trafford. (Action Images via Reuters / Carl Recine)
“Ia (Rooney) akan mendapat sambutan hangat dari para fan Man United karena ia pernah jadi pemain hebat di United dalam masa keemasannya.”

“Saya yakin Rooney tak sabar melakoni laga nanti. Begitu juga para fans  MUyang tak sabar untuk menyaksikannya tampil di Old Trafford, tapi tak ingin ia mencetak gol. Sebaliknya, Rooney ingin mencetak gol,” pungkasnya.


Mourinho juga sempat meminta para fan Setan Merah agar menghormati mantan penyerangnya itu saat kembali ke Old Trafford, sebagai pemain lawan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Giggs: Rooney Harus Selebrasi di Old Trafford Jika Bobol MU : http://ift.tt/2f2tET9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giggs: Rooney Harus Selebrasi di Old Trafford Jika Bobol MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.