Search

Gareth Bale Terima Cemooh dengan Hati Ikhlas

Gareth Bale akhirnya bisa kembali mencatatkan namanya di papan skor pada laga Real Madrid lawan tuan rumah Real Sociedad di Stadion Anoeta, Minggu (17/9) waktu setempat.

Gol Bale ke gawang Sociedad membuat Real Madrid memastikan kemenangan aman di tangan mereka dengan keunggulan 3-1.


Pemain asal Wales ini mencetak gol dengan menunjukkan kecepatannya dalam melakukan serangan balik. Bale berhasil mengakhiri aksinya itu dengan tendangan cungkil ke gawang Sociedad.

Gol Bale ini sekaligus jadi jawaban atas kritik yang terus mengarah pada dirinya. Bale memang sempat dicemooh dalam laga sebelumnya di Santiago Bernabeu karena dianggap tak bisa mengangkat performa tim ketika Cristiano Ronaldo absen.

Gareth Bale berhasil menjawab kritikan para suporter Real Madrid lewat golnya ke gawang Real Sociedad.Gareth Bale berhasil menjawab kritikan para suporter Real Madrid lewat golnya ke gawang Real Sociedad. (Foto: REUTERS/Vincent West)

Bale sendiri mengaku tak bisa berbuat banyak untuk menghadapi cemooh itu selain harus berusaha menjawabnya lewat performa apik di lapangan.

"Hal itu merupakan bagian dari sepak bola dan seorang pemain tak bisa melakukan apapun terhadap hal itu."

"Sang pemain harus bekerja keras untuk bisa memastikan bahwa hal itu tak terjadi," ucap Bale, dikutip dari Marca, mencoba bersikap bijak.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu kemudian lebih menyoroti keberhasilan Real Madrid meraih kemenangan setelah dua kali hanya meraih hasil imbang di pekan-pekan sebelumnya.

Selanjutnya, Real Madrid akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada Rabu (20/9).

Bagi Bale, hal terpenting adalah kemenangan Real Madrid.Bagi Bale, hal terpenting adalah kemenangan Real Madrid. (Foto: REUTERS/Vincent West)

"Bagi saya yang paling penting adalah memenangkan pertandingan di sini dan pulang dengan raihan tiga angka."

"Ini adalah tipe laga yang kami butuhkan," kata Bale menegaskan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gareth Bale Terima Cemooh dengan Hati Ikhlas : http://ift.tt/2x6JAi3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gareth Bale Terima Cemooh dengan Hati Ikhlas"

Post a Comment

Powered by Blogger.