Search

Barcelona Kehilangan Manusia Rp1,6 Triliun Selama 4 Bulan

Barcelona mendapat nasib sial karena pemain termahal mereka musim ini, Ousmane Dembele sudah mengalami cedera dan kemungkinan besar akan beristirahat selama empat bulan.

Dembele yang datang ke Barcelona untuk menggantikan posisi Neymar tak bisa menunjukkan kemampuannya dalam waktu dekat.


Dembele yang harus keluar lapangan pada laga lawan Getafe akhir pekan lalu ternyata mengalami masalah yang lebih serius. Dembele mengalami robek pada otot femoral bicep kaki kirinya dan kemungkinan besar harus menjalani operasi.
Ousmane Dembele belum punya banyak waktu untuk membuktikan diri bahwa ia pantas menggantikan Neymar.Ousmane Dembele belum punya banyak waktu untuk membuktikan diri bahwa ia pantas menggantikan Neymar. (Foto: REUTERS/Paul Hanna)

Lantaran diprediksi akan absen selama 3-4 bulan, maka Dembele akan melewatkan sisa laga penyisihan grup Liga Champions dan juga pertandingan-pertandingan awal La Liga.

Cederanya Dembele juga jadi ujian lanjutan bagi Ernesto Valverde untuk meramu Barcelona agar tetap tampil sebagai tim yang solid.

Dari daftar pemain yang ada, sejumlah pemain bisa menjadi pengganti Dembele untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez seperti Sergi Roberto dan Paco Alcacer. Valverde sendiri juga punya opsi lain yaitu dengan mengubah formasi menjadi 4-2-2 dan hanya menempatkan duet Lionel Messi-Luis Suarez di lini depan.

Ernesto Valverde harus putar otak mencari solusi atas absennya Ousmane Dembele.Ernesto Valverde harus putar otak mencari solusi atas absennya Ousmane Dembele. (Foto: REUTERS/Paul Hanna)
Barcelona saat ini ada di posisi puncak klasemen dengan nilai 12 poin. Blaugrana jadi satu-satunya tim yang punya nilai sempurna di empat laga awal La Liga musim ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Barcelona Kehilangan Manusia Rp1,6 Triliun Selama 4 Bulan : http://ift.tt/2x6kFLC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Kehilangan Manusia Rp1,6 Triliun Selama 4 Bulan"

Post a Comment

Powered by Blogger.