Search

Fakta Menarik Ketajaman Timnas Indonesia di Piala AFF U-18

Timnas Indonesia U-19 gagal jadi juara Piala AFF U-18 2017 dan harus puas dengan posisi ketiga. Namun Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tetap mencatat sejumlah hasil positif.

Skuat asuhan Indra Sjafri hanya mampu mengakhiri turnamen dengan duduk di posisi ketiga. Namun predikat sebagai tim paling subur di kompetisi ini setidaknya jadi pelipur lara dan sinyal positif bagi perkembangan tim ini ke depannya.


Berikut sejumlah fakta menarik di balik ketajaman Timnas Indonesia u-19:

- Timnas Indonesia U-19 jadi tim paling produktif di turnamen ini dengan torehan 26 gol dari enam laga yang dijalani.

- Meski jadi tim paling produktif, ada dua laga ketika Timnas Indonesia tak mampu mencetak gol, yaitu ketika menghadapi Vietnam (kalah 0-3) dan Thailand (kalah adu penalti).

Timnas Indonesia menampilkan lini serang yang sangat produktif di turnamen ini.Timnas Indonesia menampilkan lini serang yang sangat produktif di turnamen ini. (Foto: Dok. PSSI)

- Timnas Indonesia u-19 mencatat kemenangan terbesar di turnamen ini ketika menggulung Filipina dengan skor 9-0. Nomor urut kedua kemenangan terbesar juga ditempati Indonesia saat menang 8-0 atas Brunei Darussalam.

- Egy Maulana Vikri jadi pemain paling subur di turnamen ini dengan catatan delapan gol. Egy unggul satu gol dari pemain Myanmar, Win Naing Tun.

- Timnas Indonesia U-19 terbukti lebih subur di babak pertama sepanjang penyelenggaraan turnamen Piala AFF U-18 ini. Muhammad Rafli dan kawan-kawan sukses menyarangkan 14 gol di babak pertama dan 12 gol di babak kedua.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fakta Menarik Ketajaman Timnas Indonesia di Piala AFF U-18 : http://ift.tt/2y8fl71

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Menarik Ketajaman Timnas Indonesia di Piala AFF U-18"

Post a Comment

Powered by Blogger.