Search

Fakta Menarik Kemenangan Telak Barcelona atas Juventus

Barcelona berhasil memulai perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan meyakinkan. Blaugrana menghajar tim tamu Juventus di Stadion Camp Nou dengan skor telak 3-0.

Kemenangan tersebut tak hanya menghadirkan tiga poin, namun juga menghadirkan kepercayaan diri bagi para pemain Barcelona menghadapi kompetisi musim ini. Pasalnya, Barcelona sempat diragukan bisa tampil apik musim ini karena sejumlah masalah yang mereka terima.


Di balik kemenangan meyakinkan atas Juventus tersebut, berikut sejumlah fakta menarik yang dikutip dari Opta:

- Gol pertama Lionel Messi ke gawang Gianluigi Buffon di laga ini merupakan momen pertama Messi menyentuh bola di kotak penalti lawan.

- Lionel Messi akhirnya menyudahi kutukan Gianluigi Buffon. Messi sukses mencetak gol setelah 315 menit gagal menaklukkan kiper Italia tersebut.

- Gianluigi Buffon kebobolan dua gol oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam dua laga terakhirnya di ajang Liga Champions.

Gianluigi Buffon tak mampu meredam ancaman Lionel Messi di laga ini.Gianluigi Buffon tak mampu meredam ancaman Lionel Messi di laga ini. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

- Kekalahan telak 0-3 dari Barcelona di Camp Nou, Selasa (12/9) merupakan kekalahan tandang perdana bagi Juventus di ajang Liga Champions dengan skor tersebut.

-Lionel Messi tinggal butuh satu gol lagi untuk menggenapkan golnya menjadi 100 buah di kompetisi Eropa. Saat ini Lionel Messi telah mencetak 96 gol di Liga Champions dan tiga gol di Piala Super Eropa.

Juventus sudah kebobolan tiga gol di laga perdana Liga Champions musim ini.Juventus sudah kebobolan tiga gol di laga perdana Liga Champions musim ini.  (Foto: REUTERS/Susana Vera)

- Juventus sudah kebobolan tiga gol di laga perdana babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Padahal di musim lalu, Juventus mampu mengakhiri babak penyisihan grup dengan hanya kebobolan dua gol dari enam laga yang dimainkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fakta Menarik Kemenangan Telak Barcelona atas Juventus : http://ift.tt/2jkSHpq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Menarik Kemenangan Telak Barcelona atas Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.