Search

Fabregas: Diego Costa Teman Baik Saya

Diego Costa dipastikan bakal hijrah ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Cesc Fabregas menyebut Digo Costa sebagai salah satu sosok teman dekatnya di Chelsea.

Fabregas menyebut Diego Costa adalah salah satu sosok teman terbaiknya di klub London tersebut. Meski sikap Diego Costa cenderung kontroversial, Fabregas mengaku bisa berteman dekat dengannya.


"Dia akan selalu ada di hati saya. Dia adalah orang yang hebat. Saya berbincang dengannya pada Sabtu lalu ketika ia melihat pertandingan Atletico."
Diego Costa berada dalam situasi yang nyaman di Chelsea.Diego Costa berada dalam situasi yang nyaman di Chelsea. (Foto: Reuters/Lee Smith)

"Saya menikmati hubungan luar biasa baik di lapangan maupun luar lapangan. Diego Costa adalah teman terbaik saya dan kami menghabiskan tiga tahun yang penuh kenangan di London," tutur Fabregas.

Bagi Fabregas, keputusan Diego Costa ke Atletico merupakan keputusan yang akan menguntungkan bagi kedua belah pihak.

"Saat ini Diego Costa sangat gembira karena sebelumnya ia ada di momen ketidakjelasan dalam beberapa bulan terakhir."

"Langkah ini bukan hanya yang terbaik bagi Diego Costa melainkan juga untuk Chelsea. Chelsea dan Diego Costa punya hubungan yang bagus jadi penting bagi mereka berdua untuk mengakhirinya dengan baik," ujar mantan pemain Arsenal ini.


Diego Costa terbilang haus gol di Chelsea namun ia bermasalah dengan Antonio Conte.Diego Costa terbilang haus gol di Chelsea namun ia bermasalah dengan Antonio Conte. (Foto: Reuters/John Sibley)

Fabregas yakin Diego Costa akan tetap tampil impresif setelah pindah ke Atletico Madrid.

"Saya yakin Diego Costa akan menikmati banyak kesuksesan di Atletico dan mencetak banyak gol," ucap Fabregas. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fabregas: Diego Costa Teman Baik Saya : http://ift.tt/2xAW1SN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fabregas: Diego Costa Teman Baik Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.