Search

Djadjang Nurdjaman Bantah Latih PSMS Medan

Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, membantah kabar tentang dirinya yang disebut melatih PSMS Medan. Hal ini ia sampaikan secara langsung kepada CNNIndonesia.com pada Jumat (15/9).
"Belum ada apa-apa, belum. Tidak ada yang resmi," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Pelatih yang mengantar Persib menjuarai Liga Super Indonesia (ISL) 2014 itu mengaku belum ada pendekatan apapun dari klub tersebut selama ini.

Djadjang Nurdjaman bantah kabar yang menyebutkan dirinya melatih PSMS Medan.Djadjang Nurdjaman bantah kabar yang menyebutkan dirinya melatih PSMS Medan. (CNN Indonesia/T. Septian Nugraha)
"Saya juga baru dengar sekarang-sekarang ini kabar seperti itu (melatih PSMS), kaget juga," katanya menambahkan.

Selain PSMS Medan, Djanur juga sebelumnya dikabarkan tengah menjalani komunikasi dengan manajemen Malang United. Akan tetapi, komunikasi tersebut hingga saat ini belum terdengar membuahkan hasil atau sebuah kesepakatan kontrak pelatih.


Tak kunjung melatih klub, Djanur mengaku saat ini ia berada di Bandung. "Di rumah saja. Kegiatan sehari-hari ya olahraga saja dengan teman-teman, sekalian untuk menjaga performa," ucapnya.

Djadjang resmi meletakkan jabatan pelatih Persib setelah timnya dikalahkan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, pada Juli. Dalam laga tersebut Maung Bandung kandas dengan skor 1-2. </span> (nva/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Djadjang Nurdjaman Bantah Latih PSMS Medan : http://ift.tt/2jvcOlb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djadjang Nurdjaman Bantah Latih PSMS Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.