Search

Chelsea dan Arsenal Sama Kuat di Babak Pertama

Derby London antara Chelsea dan Liverpool yang tersaji di Stadion Stamford Bridge memanaskan pekan keenam Liga Primer Inggris.

Chelsea membutuhkan kemenangan untuk berada di jajaran elite liga, sementara Arsenal memerlukan tiga poin untuk meninggalkan papan tengah.


The Blues mencoba mengendalikan pertandingan dengan menguasai bola. Beberapa kali serangan N'golo Kante dan kawan-kawan berhasil memasuki kotak penalti tim tamu namun tidak menghadirkan ancaman berarti.

Sementara The Gunners yang sesekali memaksimalkan serangan balik juga membuat jantung suporter juan rumah berdegup kencang, di antaranya lewat peluang Danny Welbeck, Alexandre Lacazette dan Sead Kolasinac.

Arsenal dan Chelsea berjumpa di pekan keenam Liga Primer Inggris.Arsenal dan Chelsea berjumpa di pekan keenam Liga Primer Inggris. (REUTERS/Eddie Keogh)
Pedro Rodriguez memiliki peluang emas ketika lolos dari jebakan offside di menit ke-22, namun sepakan mantan pemain Barcelona itu mampu digagalkan Petr Cech.

Selepas pertengahan babak pertama, tim tamu tampak lebih nyaman menguasai bola dan mencoba lebih agresif dalam menyerang.

Alvaro Morata jadi ujung tombak tunggal Chelsea ketika hadapi Arsenal di pekan keenam Liga Primer Inggris.Alvaro Morata jadi ujung tombak tunggal Chelsea ketika hadapi Arsenal di pekan keenam Liga Primer Inggris. (REUTERS/Dylan Martinez)
Di menit ke-32 Arsenal berupaya membobol gawang Thibaut  Courtoiis lewat tendangan jarak jauh Granit Xhaka yang masih melenceng dari sasaran.

Menit ke-41, Aaron Ramsey hampir mengubah skor. Tetapi bola yang disepaknya hanya menerpa tiang gawang Chelsea.

Skor imbang tanpa gol mengantar kedua kesebelasan ke ruang ganti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Chelsea dan Arsenal Sama Kuat di Babak Pertama : http://ift.tt/2frRVTb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea dan Arsenal Sama Kuat di Babak Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.