Search

Timnas Indonesia U-19 Produktif di Piala AFF U-18 2017

Skor mencolok yang dibuat Indonesia kala bertemu Myanmar tidak hanya menggaransi skuat Garuda Nusantara di peringkat ketiga, tetapi juga membuat anak asuh Indra Sjafri menjadi kesebelasan paling produktif selama penyelenggaraan Piala AFF U-18.

Menjalani enam pertandingan, Timnas Indonesia U-19 mencetak 26 gol.


Kemenangan terbesar diraih Indonesia ketika mengalahkan Filipina 9-0 di laga kedua fase grup.

Menyusul kemudian adalah skor 8-0 kontra Brunei Darussalam dan skor 7-1 ketika bertemu Myanmar di perebutan peringkat ketiga.

Indonesia meraih kemenangan terbesar ketika berjumpa Filipina di laga kedua fase grup.Indonesia meraih kemenangan terbesar ketika berjumpa Filipina di laga kedua fase grup. (AFP PHOTO / YE AUNG THU)
Gol-gol lainnya tercipta saat mengalahkan Myanmar 2-1 di laga perdana. Indonesia gagal mencetak gol di dua laga, yakni ketika kalah 0-3 dari Vietnam dan bermain imbang tanpa gol di waktu normal ketika berjumpa Thailand di semifinal.

Egy menjadi pencetak gol terbanyak timnas. Pemain yang pernah masuk SSB di Sumatera Utara dan DKI Jakarta itu mencetak delapan gol dalam empat pertandingan.

Feby Eka Putra turut berkontribusi dalam raihan gol Timnas Indonesia U-19.Feby Eka Putra turut berkontribusi dalam raihan gol Timnas Indonesia U-19. (Dok. PSSI)
Setelah Egy, terdapat ujung tombak Rafli Mursalim. Pemain jebolan Liga Santri mencetak enam gol di tiga laga.

Striker Timnas Indonesia U-19 lain, Hanis Saghara mencetak tiga gol, sama dengan torehan dua gelandang Feby Eka Putra dan Witan Sulaeman.

Tiga gol lainnya menjadi milik M Iqbal yang membuat dua gol serta Resky Fandi Witriawan yang menyumbang satu gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Indonesia U-19 Produktif di Piala AFF U-18 2017 : http://ift.tt/2wyOSyA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia U-19 Produktif di Piala AFF U-18 2017"

Post a Comment

Powered by Blogger.