Search

Cavani: Saya dan Neymar Baik-baik Saja

Penyerang asal Uruguay, Edinson Cavani, membantah bertikai dengan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Neymar. Cavani mengatakan rumor buruknya hubungan dengan Neymar hanya ciptaan media.

Hubungan Cavani dengan Neymar dikabarkan memburuk setelah keduanya berebutan menjadi eksekutor bola mati PSG. Cavani dan Neymar dua kali tertangkap kamera berebut menjadi eksekusi tendangan bebas dan penalti saat PSG mengalahkan Olympique Lyon 2-0, Minggu (17/9).


Berbicara kepada Radio Universal Uruguay, Cavani membantah rumor dirinya bertikai dengan Neymar. Mantan penyerang Napoli memastikan hubungannya dengan Neymar baik-baik saja.

“Saya tidak tahu mengapa orang-orang mempercayai cerita ini. Sejujurnya, apa yang terjadi saat melawan Lyon adalah hal biasa, sesuatu yang terjadi dalam sepak bola,” ujar Cavani.

Edinson Cavani membantah bertikai dengan Neymar.Edinson Cavani membantah bertikai dengan Neymar. (AFP PHOTO / CHRISTOPHE SIMON)
“Neymar baru datang ke klub, dan tentunya dia akan terus berkembang. Kami punya keinginan untuk membantunya beradaptasi. Saya pikir dia beradaptasi dengan cepat,” sambungnya.
Edinson Cavani ingin membantu Neymar beradaptasi.Edinson Cavani ingin membantu Neymar beradaptasi. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Sebelumnya, Cavani dikabarkan berkelahi dengan Neymar di ruang ganti tim PSG usai mengalahkan Lyon. Sejumlah pemain PSG, termasuk kapten Thiago Silva, sampai harus memisahkan keduanya.

“Saya mendengar kabar itu ketika bersama kakak saya, bahwa orang-orang mengatakan Cavani tidak membiarkan Neymar mengambil penalti dan punya masalah dengan Neymar. Semua cerita ini dibuat-buat. Saya tidak tahu kenapa mereka membuat cerita seperti ini,” ujar penyerang 30 tahun tersebut.


Rumor pertikaian kedua bomber itu semakin menjadi-jadi setelah Neymar unfollow dua akun media sosial milik Cavani, yakni Twitter dan Instagram.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cavani: Saya dan Neymar Baik-baik Saja : http://ift.tt/2xLSUII

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cavani: Saya dan Neymar Baik-baik Saja"

Post a Comment

Powered by Blogger.