Search

Barcelona vs Juventus: Dembele Temani Messi dan Suarez

Rekrutan anyar Barcelona, Ousmane Dembele dipercaya menemani Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan saat Blaugrana menjamu Juventus dalam laga perdana Liga Champions musim ini.

Dembele mendapat kepercayaan dari Ernesto Valverde untuk turun di laga besar ini. Kapasitas Dembele sebagai pemain termahal Barcelona musim ini akan menemui ujian di laga lawan Juventus.

Selain menurunkan trio Dembele-Messi-Suarez, Barcelona mempercayakan lini tengah mereka pada trio Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta. Pada lini belakang, kuartet Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Jordi Alba bakal mengawal Marc-Andre ter Stegen.

Ousmane Dembele mendapat kepercayaan untuk main lawan Juventus.Ousmane Dembele mendapat kepercayaan untuk main lawan Juventus. (Foto: AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Juventus sendiri memenuhi janji mereka untuk tampil terbuka di laga ini. Bianconeri menurunkan trio Douglas Costa, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala di lini depan. Kecepatan Costa dan Dybala akan jadi ancaman serius bagi lini pertahanan Barcelona.

Di lini tengah, Max Allegri memainkan Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, dan Stefano Sturaro untuk menopang pergerakan di lini depan.

Ujian besar bagi Juventus ada di lini belakang. Kepergian Leonardo Bonucci dan absennya Giorgio Chiellini membuat Juventus akan mengandalkan kuartet Andrea Barzagli, Medhi Benatia, Daniele Rugani, dan Alex Sandro untuk menemani Gianluigi Buffon.

Pada duel musim lalu, Juventus sukses menyingkirkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions dengan agregat 3-0. Bianconeri menang 3-0 di Turin dan menahan Barcelona tanpa gol di Camp Nou.

Paulo Dybala bakal jadi ancaman besar untuk lini pertahanan Barcelona.Paulo Dybala bakal jadi ancaman besar untuk lini pertahanan Barcelona. (Foto: AFP PHOTO / Marco BERTORELLO)

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3)

Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Ousmane Dembele, Luis Suarez, Lionel Messi

Juventus (4-3-3)

Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Mehdi Benatia, Daniele Rugani, Alex Sandro; Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Stefano Sturaro; Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Barcelona vs Juventus: Dembele Temani Messi dan Suarez : http://ift.tt/2eTBGxS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona vs Juventus: Dembele Temani Messi dan Suarez"

Post a Comment

Powered by Blogger.