Search

Bali United Uji Keangkeran Markas Persib

Tantangan berat menanti Persib Bandung dalam upaya mereka menjaga kesakralan Stadion Si Jalak Harupat. Bali United bakal datang sebagai tim tamu untuk Maung Bandung di pekan ke-25, Kamis (21/9).

Keangkeran markas Persib akan menemui ujian berat seiring kedatangan Bali United. Selama ini belum ada tim yang mampu pulang dengan kemenangan di tangan saat berlaga di markas 'Maung Bandung'.


Bali United bukan calon lawan sembarangan. Mereka saat ini duduk di posisi dua klasemen dengan 48 poin, tertinggal satu poin dari Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen.

Tentu saja, tim asuhan Widodo C Putro itu ingin mencuri poin untuk bisa menjaga persaingan dalam perebutan gelar juara. Kemenangan akan mengantar Bali United merebut posisi puncak dari Bhayangkara FC.

Bali United punya potensi besar untuk mencuri kemenangan di markas Persib.Bali United punya potensi besar untuk mencuri kemenangan di markas Persib. (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/ama/17)

Bali United punya modal bagus untuk mendapatkan tiga poin di Bandung, sekaligus menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan Persib di kandang. Sebelum Liga 1 digelar, kedua kesebelasan pernah bertemu dalam uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Saat itu Bali United mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1. Dalam duel perdana kedua tim musim ini di Bali, Irfan Bachdim dan kawan-kawan pun sukses menekuk Persib dengan skor 1-0.

Bali United juga dalam kondisi baik karena mereka tak menelan kekalahan dalam enam laga terakhir dengan rincian lima kali menang dan satu kali imbang.


Persib bakal mendapatkan ujian berat seiring kedatangan Bali United.Persib bakal mendapatkan ujian berat seiring kedatangan Bali United. (Foto: ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

"Bali United adalah tim yang kuat, kita semua juga tahu itu. Catatan pertandingan mereka juga bagus."

"Tapi kami sudah punya gambaran strategi untuk bisa meredam permainan agresif mereka. Saya berharap kami bisa meraih kemenangan di kandang," ucap asisten pelatih Persib Herrie Setyawan. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bali United Uji Keangkeran Markas Persib : http://ift.tt/2xtEoEs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Uji Keangkeran Markas Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.