Search

Pulang Ibadah Haji, Supardi Siap Bela Persib

Supardi Nasir yang harus absen selama 1,5 bulan karena menjalani ibadah haji siap untuk kembali berkostum Persib Bandung pada laga lawan Bali United.

Supardi telah absen bermain dalam tujuh pertandingan yang dilakoni Persib sejak duel tandang melawan Perseru Serui di Stadion Marora, 29 Juli lalu. Jelang pertandingan melawan Bali United pada Kamis (21/9), Supardi telah kembali bergabung bersama tim. Tampak ia sudah mulai ikut berlatih dalam sesi latihan sore Persib pada Senin (18/9) di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.


Sejatinya, ketika Persib melakukan persiapan lawan Borneo FC, Supardi sudah tiba di Indonesia. Namun karena pada saat itu kondisi kebugarannya belum pulih, maka ia pun belum ikut berlatih. Beruntung bagi Supardi, duel lawan Borneo FC ditunda sehingga Supardi tidak harus memperpanjang daftar ketidakhadirannya dalam laga Persib.
Persib wajib meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.Persib wajib meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. (Foto: ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

Berbicara peluang tampil di laga melawan Bali United, kansnya sangat terbuka lebar bagi Supardi. Namun ia mengaku lebih memercayakan keputusan kepada pelatih. Selama Supardi absen, pos bek sayap Maung Bandung diisi oleh Henhen Hendriana.
"Sebelumnya saya sudah mendapatkan program latihan dari Pak Yaya (Pelatih Fisik). Di latihan persiapan jelang laga ini, saya mau lihat perkembangannya seperti apa. Karena latihan fisik di sepakbola itu kompleks, tidak hanya gym saja tapi ada yang lain juga seperti aerobik," katanya.

Penampilan Henhen untuk melapis kekosongan yang ditinggalkan Supardi cukup baik. Dia tampil lugas dan percaya diri di setiap kesempatan tampil yang diberikan tim pelatih. (T. Nugraha Pratama) </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pulang Ibadah Haji, Supardi Siap Bela Persib : http://ift.tt/2hbUhJU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pulang Ibadah Haji, Supardi Siap Bela Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.