Search

Wenger: Saya Mencintai Giroud!

Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji penampilan Olivier Giroud yang sukses mengantar The Gunners meraih kemenangan 4-3 atas Leicester City di Stadion Emirates, Sabtu (12/8) dini hari WIB.

Kehadiran Alexandre Lacazette musim ini praktis membuat Giroud tersisih di bangku cadangan. Giroud harus rela memulai laga dari bangku cadangan pada menit ke-67.


Namun, Giroud tak lantas putus asa. Buktinya ia berhasil menjadi pahlawan usai mencetak gol kemenangan Arsenal lima menit jelang waktu normal berakhir.

Wenger pun tak segan memuji Giroud setinggi langit. Manajer asal Perancis itu mengaku mencintai Giroud yang tetap loyal di Emirates meski harus bersaing keras tampil di tim utama musim ini.

“Saya mencintai sosok dan permainan Giroud. Dia pria yang fantastis dan penuh komitmen. Dia tak mau pergi dan saya bahagia dia tetap bertahan,” kata Wenger seperti dikutip BBC Sports.

“Pada satu kesempatan, saya pernah membuka pintu keluar untuknya karena saya punya banyak striker. Tapi, akhirnya dia memutuskan untuk bertahan.”


Wenger mengaku belum bisa memetakan pesaing dalam perburuan gelar juara Liga Primer musim ini. Yang pasti, kehilangan poin bisa mengurangi peluang untuk meraih titel.

“Saya tidak tahu kekuatan setiap tim. Setidaknya ada enam atau tujuh tim yang bisa memenangi gelar dan itu menjadikan persaingan semakin menarik. Setiap poin yang Anda hilangkan bisa sangat merugikan,” ujar Wenger. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Wenger: Saya Mencintai Giroud! : http://ift.tt/2hSdnV5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger: Saya Mencintai Giroud!"

Post a Comment

Powered by Blogger.