Search

Stefano Lilipaly Resmi ke Bali United

Teka-teki siapa pemain top yang selama ini menjadi incaran Bali United terjawab sudah. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu resmi mendatangkan pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

Pihak Bali United memang sudah menjalin komunikasi dengan Lilipaly sejak Liga 1 belum bergulir. Namun, pemain berdarah Belanda ini lebih dulu meneken kontrak di klub divisi dua Liga Belanda, SC Cambuur pada Januari 2017.


Keinginan Bali United untuk merekrut gelandang serang 27 tahun itu akhirnya tercapai. Hal ini tak lepas dari keinginan pribadi Lilipaly yang memang menyukai keindahan Pulau Dewata.

“Stefano rencananya akan diperkenalkan di hadapan media sebagai pemain baru Bali United pada hari Minggu, 13 Agustus 2017 mendatang di Restoran Bebek Bengil, Tuban,” demikian pernyataan Bali United di laman resmi klub.

Lilipaly merupakan pemain keturunan Belanda yang sudah resmi menjadi warga negara Indonesia. Ia juga langganan Timnas Indonesia termasuk di Piala AFF 2016 lalu.

Kehadiran Lilipaly diharapkan bisa memberikan warna baru di lini tengah. Kedekatannya dengan Irfan Bachdim juga bisa mempercepat proses adaptasi.


Jika tak ada halangan, Lilipaly bisa menjalani debutnya bersama Bali United saat menjamu Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (13/8).

“Lilipaly diperkirakan akan langsung menjalani debutnya bersama Bali United dalam laga kontra Madura United.” </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Stefano Lilipaly Resmi ke Bali United : http://ift.tt/2vqptcU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stefano Lilipaly Resmi ke Bali United"

Post a Comment

Powered by Blogger.