Search

Giroud Prioritaskan Tim daripada Durasi Bermain di Arsenal

Olivier Giroud bersyukur bisa mengantar Arsenal meraih kemenangan atas Leicester City meski harus memulai laga dari cadangan pada pertandingan yang digelar di Stadion Emirates, Sabtu (12/8) dini hari WIB.

Arsenal sempat unggul lebih dulu melalui striker anyar Alexandre Lacazette di menit kedua. Tim tamu kemudian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 tiga menit berselang lewat aksi Shinji Okazaki.


Leicester berbalik unggul lewat gol Jamie Vardy di menit ke-29 sebelum akhirnya disamakan oleh Danny Welbeck di masa injury time babak pertama. Skor sama kuat 2-2 bertahan hingga jeda laga.

Tim tamu kembali unggul melalui aksi brilian Vardy di awal babak kedua. Kemudian kembali disamakan Arsenal yang kali ini dicetak Aaron Ramsey.

Giroud yang baru diturunkan di menit ke-67 berhasil membawa Arsenal kembali unggul di menit ke-85 sekaligus memastikan kemenangan tim berjuluk Meriam London.


Berbicara kepada BBC Sports, Giroud tak memungkiri bahwa dirinya ingin tampil selama mungkin di lapangan. Namun, yang menjadi prioritasnya adalah membantu tim meraih kemenangan.

“Saya lebih suka berada di lapangan selama yang saya bisa. Tapi, saya ingin membantu tim mencapai target.”

“Saya tahu bahwa saya akan memiliki kesempatan bermain dan kami coba tampil menekan. Kami tetap yakin dan percaya dengan permainan sendiri untuk terus berusaha lebih keras lagi. Terima kasih pada Tuhan kami berhasil memenangi pertandingan,” terang Giroud. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Giroud Prioritaskan Tim daripada Durasi Bermain di Arsenal : http://ift.tt/2vubRvD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giroud Prioritaskan Tim daripada Durasi Bermain di Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.