Search

Wenger Tak Yakin Sanchez Menetap di Arsenal

Arsenal telah mengajukan kontrak baru dengan gaji selangit demi mempertahankan Alexis Sanchez. Namun, manajer The Gunners Arsene Wenger tak yakin tawaran tersebut bisa membuat penyerang Chile itu menetap di Emirates.

Dilansir Daily Mail, klub asal London Utara itu telah mengajukan kontrak baru dengan gaji 300 ribu pounds atau sekitar Rp5,1 miliar per pekan. Jumlah ini sesuai dengan permintaan kubu Sanchez.


Kontrak Sanchez di Arsenal berakhir tahun depan. Pihak klub tak mau mengambil risiko bebas transfer jika mantan penyerang Barcelona itu tak mau menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal.

Penyerang berusia 28 tahun itu memang sempat menjadi incaran Paris Saint-Germain. Namun, wacana tersebut mereda setelah PSG resmi mendapatkan Neymar dari Barcelona.

Klub penggoda Sanchez tak berhenti di PSG. Salah satu tim elite Liga Primer, Manchester City, juga dikabarkan tertarik meminang penyerang mungil ini.

Dalam sebuah wawancara di SFR Sport, Wenger, secara terang-terangan mengaku amat menginginkan Sanchez tinggal. Namun, ia mengaku tak yakin pemain sayap lincah itu akan bertahan.


“Kami tak berhasil memperpanjang kontraknya musim lalu jadi saya tidak terlalu optimistis. Tapi, kami memiliki niat tegas untuk tidak menjualnya,” ujar Wenger seperti dikutip ESPN.

Sanchez dipastikan absen pada dua laga awal Arsenal di Liga Inggris 2017/2018. Cedera perut yang diderita membuatnya absen saat Meriam London menghadapi Leicester City dan Stoke City. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Wenger Tak Yakin Sanchez Menetap di Arsenal : http://ift.tt/2wQyLwQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Tak Yakin Sanchez Menetap di Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.