Search

Thailand Ingin Unjuk Gigi Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Thailand, Worrawoot Srimakka antusias menghadapi laga perdana timnya melawan Timnas Indonesia. Thailand bertekad mengawali perjuangan mereka dengan kemenangan di laga perdana ini.

Thailand dan Indonesia sempat berhadapan di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 bulan lalu. Saat itu kondisi lapangan yang buruk di Bangkok akibat hujan deras membuat performa kedua tim tak maksimal.


Lantaran buruknya kondisi lapangan, Thailand dan Indonesia pun harus puas mengakhiri pertandingan tanpa gol.

Worrawoot belum tahu kondisi cuaca yang ada di laga nanti namun ia berharap Timnas Thailand bisa menunjukkan performa terbaik.

"Tujuan utama kami adalah mendapatkan poin di laga pembuka SEA Games kali ini."

"Kami tak tahu apakah nanti hujan atau tidak, namun yang pasti para pemain sudah siap untuk membuktikan diri dan unjuk gigi di laga nanti," kata Worrawoot seperti dikutip dari The Nation.

Ezra Walian akan jadi salah satu sosok pemain yang diwaspadai barisan pertahanan Thailand.Foto: CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H.
Ezra Walian akan jadi salah satu sosok pemain yang diwaspadai barisan pertahanan Thailand.

Worrawoot sendiri berharap kondisi lapangan tidak buruk sehingga skema permainan yang telah dirancang oleh skuatnya bisa diterapkan dengan baik sepanjang laga nanti.

"Bila kondisi lapangan bagus, maka para pemain bisa menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan tampil superior di hadapan Indonesia," ucap mantan pemain Timnas Thailand ini.

Thailand dan Indonesia tergabung di grup B bersama Indonesia, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina. Hanya ada dua tim terbaik dari grup ini yang lolos ke semifinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Thailand Ingin Unjuk Gigi Lawan Timnas Indonesia : http://ift.tt/2uDpStI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Thailand Ingin Unjuk Gigi Lawan Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.