Search

Terakhir Carlton Cole Cetak Gol: 10 Januari 2016

Karier Carlton Cole bersama Persib Bandung sudah hampir pasti berakhir. Penyerang 33 tahun itu tinggal menunggu pernyataan resmi dari pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait masa depannya.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyatakan Cole sudah tidak akan bergabung dengan skuat Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1. Sedangkan CEO PT PBB, Teddy Tjahyono, mengatakan pihaknya belum bisa mengeluarkan pernyataan resmi terkait posisi Cole.


Kekecewaan Umuh terhadap Cole berkaca dari penampilan mantan penyerang Chelsea dan West Ham United itu putaran pertama Liga 1. Selain karena kondisi fisiknya yang buruk, Cole juga tidak mampu mencetak gol dari lima penampilan di Liga 1.
Carlton Cole hanya mampu mencetak satu gol bersama Glasgow Celtic.Carlton Cole hanya mampu mencetak satu gol bersama Glasgow Celtic. (Reuters / Graham Stuart)
Jika melihat catatan penampilan Cole, kali terakhir mantan penyerang timnas Inggris itu mencetak gol adalah pada 10 Januari 2016. Ketika itu Cole masih berseragam Glasgow Celtic.

Cole mencetak satu-satunya gol untuk Celtic pada putaran keempat Piala FA Skotlandia melawan Stranraer. Celtic menang 3-0, dan Cole mencetak gol kedua The Hoops melalui sundulan di Stadion Stair Park.

Carlton Cole gagal mencetak gol dari lima penampilan bersama Persib Bandung.Carlton Cole gagal mencetak gol dari lima penampilan bersama Persib Bandung. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
Sejak saat itu Cole tidak pernah mencetak gol di pertandingan kompetitif, baik ketika memperkuat Sacramento Republic FC di liga kasta kedua Liga Amerika Serikat atau bersama Persib.

Persib sendiri saat ini sedang berusaha mencari penyerang baru untuk menghadapi Liga 1. Selain dihubungkan dengan striker PSM Makassar Reinaldo Elias da Costa, Persib juga dikabarkan berusaha merekrut penyerang asal Brasil Erivelto Emiliano da Silva.


Erivelto musim lalu memperkuat klub Segunda Liga Portugal (kasta kedua), Sporting Covilha, dan juga pernah memperkuat klub Liga Primer Portugal, Boavista.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Terakhir Carlton Cole Cetak Gol: 10 Januari 2016 : http://ift.tt/2tXLiNL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terakhir Carlton Cole Cetak Gol: 10 Januari 2016"

Post a Comment

Powered by Blogger.