Search

Rumor PSG Beli Mbappe Rp2,7 T Makin Kencang

Paris Saint-Germain sepertinya belum puas untuk mengejutkan bursa transfer dengan mendatangkan Neymar. Klub raksasa Perancis itu juga disebut bakal mendatangkan Kylian Mbappe dengan nilai 162 juta poundsterling alias Rp2,7 triliun.

PSG membuat geger dunia dengan transfer sensasional Neymar sebesar 222 juta euro atau Rp3,46 triliun. Jumlah tersebut dua kali lipat lebih besar dari nilai transfer Paul Pogba yang merupakan pemain termahal sebelumnya.

Kini rumor kegilaan PSG di bursa transfer kembali terdengar. Corriere dello Sport menyatakan bahwa PSG siap merekrut Mbappe dari AS Monaco dengan nilai 162 juta poundsterling atau Rp2,7 triliun.


Bila hal tersebut terwujud, maka Mbappe akan jadi pemain termahal dunia di bawah Neymar.

Selain itu, andai Mbappe datang ke PSG, maka PSG bakal mengulangi pencapaian Real Madrid saat memiliki dua pemain termahal di dunia saat bersamaan saat memiliki Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Hal positif lain yang hadir jika Mbappe datang ke PSG adalah mereka juga akan mengurangi kualitas tim rival secara drastis. Tanpa Mbappe, maka kekuatan AS Monaco pastinya bakal menurun.

Angka Rp2,7 triliun itu juga membuat klub-klub peminat Mbappe seperti Arsenal dan Real Madrid bakal gentar untuk melakukan penawaran.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rumor PSG Beli Mbappe Rp2,7 T Makin Kencang : http://ift.tt/2fvSjTN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumor PSG Beli Mbappe Rp2,7 T Makin Kencang"

Post a Comment

Powered by Blogger.