Search

Purwaka Yudhi Tambah Porsi Latihan di Persib

, CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Lama tak bermain karena mengalami cedera, pemain anyar Persib Bandung Purwaka Yudhi menambah porsi latihan sendiri pada Selasa (1/8) pagi di Stadion Persib, Kota Bandung.

Dalam latihan tersebut Purwaka terlihat berlatih sendiri dengan didampingi oleh fisioterapis, Benidiktus Adi Priyanto.

Seusai latihan, Purwaka mengakui ia memang sengaja melakukan latihan sendiri untuk mengejar ketertinggalan fisik dari para pemain lainnya.


Semasa pemulihan cedera memang ada beberapa latihan yang dijalani oleh Purwaka. Namun menurutnya hal tersebut dirasa masih belum cukup. Latihan tambahan dengan pengawasan dari tim pelatih pun dilakukan agar kebugarannya bisa menyamai rekan-rekan pemain lain di tim.

Pemain asal Lampung itu menambahkan, latihan mandiri yang dijalaninya tidak sembarangan. Sebab, latihan tersebut juga mengikuti instruksi yang diberikan oleh pelatih fisik Maung Bandung, Yaya Sunarya.

Ia mengaku sengaja meminta tambahan menu latihan fisik kepada Yaya.


"Kemarin saya minta ke Pak Yaya untuk dibuatkan program latihan untuk fisik. Tadi pagi Beni (fisioterapis) membantu untuk menjaga kebugaran."

"Saya juga sudah lama tak latihan. Supaya tak ketinggalan jauh dengan teman-teman yang lain, saya latihan sendiri sekarang," katanya.

Lebih lanjut Purwaka mengatakan bahwa latihan tersebut juga dilakukan sebagai upaya penguatan pada bagian lututnya yang sebelumnya mengalami cedera.

Diakuinya, sejauh ini kondisi lututnya sudah jauh lebih baik. Tidak ada lagi rasa nyeri yang dirasakan.


"Dapat program juga dari Beni supaya kondisi saya bisa jauh lebih baik lagi. Alhamdulillah saya bersyukur sekarang sudah tidak ada masalah lagi, terutama dibagian yang kemarin sempat mengalami masalah," tukasnya. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Purwaka Yudhi Tambah Porsi Latihan di Persib : http://ift.tt/2w1vZoD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Purwaka Yudhi Tambah Porsi Latihan di Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.