Search

PSM Cegah Bombernya ke Persib

Bomber PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa, jadi bidikan Persib Bandung. Pemain asal Brasil itu disebut-sebut satu dari dua kandidat striker Maung Bandung.

Manajemen PSM pun buru-buru merespons kabar tersebut. Klub arahan Robert Rene Alberts berusaha mencegah tukang gedornya hengkang ke Persib.

Melalui staf media PSM, Andi Widya Syadzwina, Juku Eja menegaskan Reinaldo tetap akan menjadi bagian penting di klub tersebut.


Ia juga membantah ada komunikasi antara manajemen Persib dengan PSM terkait kemungkinan merapatnya Reinaldo ke Bandung.

"Setahu saya, manajemen PSM belum pernah berhubungan langsung dengan manajemen Persib. Belum ada pernyataan apa-apa dari pelatih (Rene Alberts) dan CEO (Munafri Arifuddin)," terang Syadzwina dalam pesan singkat kepada CNNIndonesia.com, Selasa (1/8).

Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, masih akan menunggu jawaban PSM terkait keinginan tim tersebut merekrut Reinaldo.


Umuh juga mengaku sudah menghubungi manajemen PSM soal kemungkinan pemain berkepala plontos itu ke skuat Pangeran Biru.

"Kami masih menanti kabar dari PSM. Semoga cepat mendapatkan kabar terkait kepastian tersebut," kata Umuh kepada CNNIndonesia.com, Selasa (1/8).

Persib memang terus berupaya mencari striker asing setelah mendepak Carlton Cole di putaran pertama Liga 1.

Reinaldo Elias da Costa merupakan andalan PSM dalam membobol gawang tim-tim lawan di Liga 1. (Reinaldo Elias da Costa merupakan andalan PSM dalam membobol gawang tim-tim lawan di Liga 1. (ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang)
Reinaldo pun dinilai sosok yang tepat mengisi posisi tersebut. Ia terbilang cukup produktif di PSM sebagai pencetak gol terbanyak di klubnya itu dengan torehan sembilan gol pada putaran pertama Liga 1.
Selain Reinaldo, manajemen juga kabarnya membidik satu nama bomber asing lainnya yang merumput di liga Portugal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PSM Cegah Bombernya ke Persib : http://ift.tt/2uRfm0k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSM Cegah Bombernya ke Persib"

Post a Comment

Powered by Blogger.