Search

Polling: Ezra Walian Diyakini Cetak Gol ke Gawang Malaysia

Timnas Indonesia dipastikan tampil tanpa striker Marinus Wanewar saat menghadapi Malaysia di partai semifinal yang akan digelar di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8) malam. Ini membuka kesempatan Ezra Walian tampil sebagai starter.

Marinus dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning yang diraih di fase grup. Namun, pembaca CNNIndonesia melalui polling yang dikumpulkan meyakini Ezra bisa mencetak gol ke gawang Malaysia.


Sebanyak 47 persen peserta polling optimistis Ezra bakal mencetak gol ke gawang Harimau Malaya Muda. Sementara 25 persen lainnya memilih Septian David Maulana yang akan memecah kebuntuan Garuda Muda.

Ezra memang baru mengemas satu gol di fase grup. Gol tunggalnya tercipta saat Indonesia mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 pada laga pamungkas Grup B.

Ketajaman Ezra di depan gawang diharapkan terjadi saat Indonesia menghadapi laga berat lawan Malaysia. Mental pemain berdarah Belanda ini diharapkan bisa terjaga meski akan menghadapi permainan keras Malaysia.

Septian David bisa menjadi solusi dari lini kedua. Terbukti dua gol sudah dikoleksi bintang muda Mitra Kukar ini di sepanjang babak grup.

Selain berharap kepada Ezra dan Septian David, pembaca CNNIndonesia juga memprediksi dua pemain sayap Indonesia: Saddil Ramdani dan Febri Hariyadi mampu menyarangkan gol ke gawang Malaysia.

Sebanyak 17 persen peserta polling menyakini Febri akan mencetak gol, sementara 11 persen lainnya memilih Saddil yang akan merobek jala gawang Malaysia.


Kedua pemain sayap ini memang kerap menjadi momok bagi lini belakang lawan. Baik Saddil maupun Febri sejauh ini sudah menorehkan satu gol.

Koleksi gol keempat pemain ini diharapkan bertambah sekaligus mengantar Indonesia menang atas Malaysia. Pemenang dari duel Indonesia kontra Malaysia sudah ditunggu Thailand di final yang sukses menjungkalkan Myanmar di semifinal. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Polling: Ezra Walian Diyakini Cetak Gol ke Gawang Malaysia : http://ift.tt/2w6IZM0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polling: Ezra Walian Diyakini Cetak Gol ke Gawang Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.