Search

Dua Wakil Indonesia Lolos Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Mohammad Ahsan/Rian Agung berhasil menyusul langkah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2017. Ahsan/Rian menaklukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 21-12, 21-15.

Pada gim pertama, Ahsan/Rian menunjukkan kombinasi serangan yang mematikan. Keberadaan Ahsan di depan net benar-benar menyulitkan Kamura/Sonoda. Ganda Jepang itu sulit membendung smash-smash keras Ahsan yang dilakukan dari depan net. Sebaliknya, Ahsan/Rian juga mampu menampilkan defense solid yang tak mudah ditembus oleh Kamura/Sonoda.

Pada gim pertama, Ahsan/Rian terus mendominasi perolehan angka dari awal permainan. Ahsan/Rian menutup interval gim pertama dengan skor 11-7. Setelah itu Ahsan/Rian langsung melesat dan menjauh pada angka 18-10 dan memenangkan gim pertama dengan skor 21-12.

Masuk ke gim kedua, Ahsan/Rian sempat tertekan oleh serangan Kamura/Sonoda di awal gim dan tertinggal 6-9. Namun Ahsan/Rian berhasil memperkuat pertahanan mereka dan kembali berbalik unggul 11-10 saat interval.

Ahsan/Rian terus menunjukkan konsistensi permainan mereka usai interval. Ahsan/Rian memimpin 16-12 dan berlanjut menjadi 19-15. Dropshot Ahsan dan kesalahan ganda Jepang di saat akhir memastikan Ahsan/Rian lolos ke final dengan kemenangan 21-15.

Di babak final, Ahsan/Rian akan menghadapi ganda China yaitu antara Liu Cheng/Zhang dan Chai Biao/Hong Wei yang akan berebut satu tiket final tersisa.

Sebelumnya, Indonesia sudah lebih dulu memastikan satu wakil di babak final lewat nama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Tontowi/Liliyana lolos ke final setelah menaklukkan ganda Hong Kong, Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah, 21-16, 21-13. </span> (sur/sur)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dua Wakil Indonesia Lolos Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis : http://ift.tt/2wdgTgo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Wakil Indonesia Lolos Final Kejuaraan Dunia Bulutangkis"

Post a Comment

Powered by Blogger.