Search

Neymar Resmi Bergabung dengan Paris Saint-Germain

Neymar secara resmi diumumkan bergabung dengan klub Paris Saint-Germain, pada Jumat (4/8) dini hari waktu Indonesia. Neymar telah menandatangani kontrak untuk lima tahun ke-depan.

Konfirmasi tersebut diumumkan oleh PSG melalui laman resmi mereka. Pemain asal Brasil itu dikontrak oleh PSG dengan nilai 222 juta euro atau US$264 juta, yang setara sekitar Rp3,5 triliun.

“Saya amat senang dapat bergabung dengan Paris Saint-Germain,” kata Neymar Jr, dalam pernyataan resminya.


“Sejak tiba di Eropa, klub ini telah menjadi salah satu yang paling kompetitif dan ambisius. Dan tantangan terbesar, apa yang paling membuat saya ingin bergabung dengan teman tim baru saya nanti adalah saya ingin membantu klub ini menaklukkan gelar yang diinginkan oleh penggemarnya,” lanjut Neymar.

“Ambisi Paris Saint-Germain menarik saya kepada klub ini, bersama dengan hasrat dan energi yang bersamanya. Saya bermain empat musim di Eropa dan saya merasa siap menghadapi tantangan,” kata Neymar.

“Sejak hari ini, saya akan melakukan apa pun yang dapat saya lakukan untuk membantu tim baru saya, membuka cakrawala baru untuk klub saya dan membawa kebahagiaan kepada jutaan pendukung PSG di seluruh dunia,” katanya.


Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengatakan menjadi sebuah kebahagiaan juga kebanggaan dapat membawa pemain 25 tahun itu dari Camp Nou dan menginjakkan kaki di Paris.

“Neymar Jr saat ini adalah salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola. Mental kemenangannya, kekuatan karakternya dan kepemimpinannya telah membuat dia menjadi pemain hebat,” kata Al-Khelafi.

“Neymar akan membawa energi amat positif kepada klub ini. Dalam enam tahun, kami telah membangun sebuah proyek ambisius yang telah membawa kami kepada tingkat tertinggi dari sepak bola nasional juga Eropa,” lanjut Al-Khelafi.


“Hari ini, dengan kedatangan Neymar Jr, saya yakin bahwa kami akan menjadi semakin dekat, dengan dukungan dari pendukung setia kami, untuk mewujudkan mimpi terbesar kami,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar Resmi Bergabung dengan Paris Saint-Germain : http://ift.tt/2u8ClW4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Resmi Bergabung dengan Paris Saint-Germain"

Post a Comment

Powered by Blogger.