Search

Neymar Bakal Jadi Cermin Terbalik Ronaldinho

Semakin merapatnya Neymar ke Paris Saint-Germain membuat namanya kini mulai dikaitkan dengan Ronaldinho. Namun kedua nama tersebut dianggap berbanding terbalik.

Ronaldinho sudah dikenal sebagai bakat hebat sejak usia muda, sama halnya dengan Neymar. Setelah menghabiskan awal karier di Gremio, Ronaldinho bertualang di Eropa dengan merapat ke Paris Saint-Germain.

Setelah membuktikan performa apik di klub Perancis tersebut, Ronaldinho akhirnya hijrah ke Barcelona dua musim berikutnya. Kedatangan Ronaldinho ke Barcelona adalah awal kebangkitan Blaugrana.


Ronaldinho memimpin Barcelona memenangi Liga Champions 2006 dan jadi titik tolak kejayaan Barcelona di tahun-tahun berikutnya.

Sama halnya dengan Ronaldinho, Neymar juga sudah mencuri perhatian sejak usia muda. Setelah tampil memesona bersama Santos, Neymar jadi rebutan klub besar Eropa.

Neymar sempat jadi rebutan dua klub, Real Madrid dan Barcelona, sebelum Neymar akhirnya memutuskan untuk bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Setelah empat musim bermain di Barcelona, Neymar kini dikabarkan makin dekat dengan PSG. Bila ini jadi kenyataan, maka Neymar akan menempuh jalan yang berseberangan dengan Ronaldinho.

Jika Ronaldinho pergi dari PSG menuju Barcelona, maka Neymar bakal melakukan hal sebaliknya.

Di balik aksi Neymar ini, tudingan bahwa Neymar dan sang ayah hanya mementingkan uang jadi tuduhan yang terus digaungkan oleh mereka yang kecewa.


Namun ada pula argumen lain yang menyatakan bahwa Neymar ingin peran sebagai pemain utama, sebuah hal yang sulit dilakukan selama masih ada Messi di Barcelona.

Perihal besarnya nilai transfer dan uang kontrak, hal itu hanya sebuah pengorbanan yang mesti dilakukan PSG untuk mendapatkan Neymar.

Ronaldinho sendiri tak bisa memberikan banyak saran untuk Neymar terkait hal ini.

"Saya hanya bisa berkata padanya untuk mengikuti kata hati dan tempat yang membuatnya tetap bahagia," ujar Ronaldinho. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar Bakal Jadi Cermin Terbalik Ronaldinho : http://ift.tt/2fafsea

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Bakal Jadi Cermin Terbalik Ronaldinho"

Post a Comment

Powered by Blogger.