Search

N'Douassel Berpeluang Dimainkan Persib Hadapi Arema

Penyerang anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel berpeluang melakoni debutnya kala Maung Bandung berhadapan dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8).

Penyerang asal Chad itu dikonfirmasi pelatih sementara Persib, Herrie Setyawan dalam kondisi yang memungkinkan untuk ditampilkan.

Herrie melanjutkan bahwa mantan pemain Hapoel Tel Aviv itu juga menunjukkan kemajuan yang mengesankan sejak kali pertama bergabung bersama Atep dan kawan-kawan.

Pelatih yang akrab disapa Jose itu juga menyatakan bahwa adaptasi N'Douassel bersama Persib berjalan baik.

Meski begitu, Herrie belum bisa memberikan garansi apakah N'Douassel bisa langsung ditampilkan atau tidak pada laga tersebut.

Sebab, ia harus terus memantau kondisi semua pemain, termasuk N'Douassel hingga beberapa jam menjelang pertandingan nanti.

"Untuk N'Douassel Insya Allah, kami lihat lagi kondisinya karena tadi untuk adaptasi Alhamdulillah dia cepat adaptasi. Tapi kami harus lihat lagi kesiapannya untuk besok bisa mainkan atau tidak," ucapnya di Malang, Jumat (11/8).


Sementara terkait kesiapan secara keseluruhan, Herrie menegaskan, pemainnya siap 100 persen untuk menghadapi Arema. Singo Edan sendiri juga berada dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan sebagai kado ulang tahun klub yang ke-30.

Herrie mengungkapkan, ia sudah mempersiapkan timnya sejak jauh-jauh hari. Dari pemantauan terakhirnya, semua pemain dalam kondisi baik.

Ia berharap, kondisi tersebut terjaga hingga pertandingan nanti. Sebab, Persib juga mengusung misi mencuri poin dalam laga tandang pertamanya di Liga 1.


"Persiapan kami sudah dari jauh-jauh hari. Setelah melakukan pertandingan lawan PS TNI, kami sudah bersiap untuk menghadapi Arema," tegasnya,

"Jadi jauh-jauh hari kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya sampai tadi pagi kami persiapkan semua kondisi pemain. Alhamdulillah sehat semua dan mudah-mudahan besok sebelum kick-off semua pemain siap untuk diturunkan," sambungnya. </span> (bac/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya N'Douassel Berpeluang Dimainkan Persib Hadapi Arema : http://ift.tt/2vtO1jx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "N'Douassel Berpeluang Dimainkan Persib Hadapi Arema"

Post a Comment

Powered by Blogger.