Search

Coutinho Minta Dijual ke Barcelona

Ambisi Liverpool untuk mempertahankan Philippe Coutinho di Anfield musim ini menemui jalan terjal. Pasalnya, gelandang asal Brasil tersebut justru mengajukan permintaan untuk dijual.

Dilansir BBC Sports, Coutinho telah menyatakan keinginan untuk meninggalkan Liverpool via email. Namun, klub menolak permintaan tersebut.


Pernyataan Coutinho untuk pergi dari The Reds menyeruak ke media hanya beberapa jam setelah klub menegaskan tak akan menjualnya ke klub manapun musim ini.

Pada Rabu (9/8), pihak Liverpool telah menolak mentah-mentah tawaran Barcelona sebesar 100 juta euro. Dua hari berselang, pihak klub menegaskan tidak akan menjual Coutinho kepada klub manapun.

Blaugrana diyakini siap menebus Coutinho dengan banderol tinggi. Itu setelah mereka mengantongi modal 222 juta euro dari hasil penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain.

Coutinho menjadi incaran utama Barca selepas kepergian Neymar. Selain itu, mereka juga dikabarkan mendekati Paulo Dybala (Juventus) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund).


Barca juga telah mendapat penolakan dari Borussia Dortmund yang berniat mempertahankan Ousmane Dembele. Namun, negosiasi masih tetap terbuka bila si pemain sendiri berniat hengkang.

Raksasa Spanyol tersebut tampaknya tidak begitu tertarik untuk mendatangkan Dybala. Sebab, hingga kini Barca tidak ada upaya negosiasi kepada Juventus. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Coutinho Minta Dijual ke Barcelona : http://ift.tt/2wPu4mP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Coutinho Minta Dijual ke Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.