Search

Mourinho Labeli Matic sebagai Pemain Jenius

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho melabeli Nemanja Matic sebagai pemain jenius usai menjalani debut melawan Sampdoria di Stadion Aviva, Dublin, Rabu (2/8) waktu setempat.

Matic mendapat kepercayaan turun sejak menit awal. Gelandang 29 tahun itu ditugasi menyokong Paul Pogba yang lebih condong bermain ke depan.


Dua gol kemenangan MU dicetak oleh Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata, sementara gol balasan Sampdoria dicatat oleh Dennis Praet.

Kendati hanya tampil selama 46 menit, Mourinho puas dengan performa Matic. Namun, ia tak memungkiri jika pemain asal Serbia itu juga perlu beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Setan merah.

"Dia masih perlu waktu untuk beradaptasi. Tapi, pengalaman dan inteligensia yang dimiliki menunjukkan sebagai pemain jenius. Ia berpikir dengan cara sepak bola," kata Mou seperti dikutip The Guardian, Kamis (3/8).

"Kami akan membantunya untuk lebih siap, cepat atau lambat," katanya menambahkan.

Matic resmi bergabung dengan klub asuhan Mourinho pada 31 Juli 2017. Mantan pemain andalan Chelsea itu dikontrak tiga tahun ke depan berikut opsi perpanjang kontrak di musim selanjutnya.


Mou mengatakan klubnya sudah melakukan pekerjaan yang baik dalam bursa transfer musim panas. "Saya berterima kasih kepada klub yang sudah mendatangkan tiga atau empat pemain baru."

Selanjutnya, ManUtd akan bertanding melawan Real Madrid di ajang Piala Super UEFA yang akan digelar di Stadion Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje, pada 8 Agustus 2017. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho Labeli Matic sebagai Pemain Jenius : http://ift.tt/2wpRfnI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Labeli Matic sebagai Pemain Jenius"

Post a Comment

Powered by Blogger.