Search

Mitra Kukar Ungkap Alasan Jafri Sastra Mundur

CEO Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) Endri Setiawan mengungkap alasan Jafri Sastra mundur dari kursi kepelatihan. Pelatih asal Sumatera Barat itu merasa gagal memenuhi target yang diusung manajemen.

Jafri resmi mengundurkan diri pada Kamis (31/7), setelah Mitra Kukar gagal menembus lima besar di paruh musim. Naga Mekes hanya finis di posisi kedelapan klasemen di putaran pertama Liga 1.


"Coach Jafri merasa bertanggungjawab dengan posisi sekarang. Tidak bisa lima besar, sehingga dia mundur," kata Endri kepada para wartawan di Wisma Menpora, Jakarta, Rabu (2/8) siang.

Keputusan ini membuat manajemen terpaksa mencari pelatih anyar dalam waktu dekat. Tak hanya membidik pelatih lokal, Mitra juga membuka peluang untuk mendatangkan juru taktik asing.

"Kami adakan komunikasi internal untuk bicarakan pelatih ini, kandidat pelatih bisa asing dan lokal. Belum tahu siapa, tapi kami cari yang terbaik dan yang pasti memiliki lisensi A," katanya menambahkan.

Mitra Kukar saat ini berada di peringkat kedelapan dengan perolehan 25 poin. Terpaut tujuh poin dari Madura United yang duduk di puncak klasemen.


Endri menyebut evaluasi tim lebih fokus untuk memperbaiki sektor pertahanan dan penjaga gawang.

Selanjutnya, Mitra Kukar akan bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta pada 7 Agustus 2017. </span> (jun/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mitra Kukar Ungkap Alasan Jafri Sastra Mundur : http://ift.tt/2ujqkIF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitra Kukar Ungkap Alasan Jafri Sastra Mundur"

Post a Comment

Powered by Blogger.