Search

Inter Milan Hajar AS Roma di Olimpico

Inter Milan berhasil menaklukkan tuan rumah AS Roma di Stadion Olimpico lewat skor 3-1 pada Sabtu (26/8) waktu setempat. Striker Inter, Mauro Icardi jadi bintang lewat sumbangan dua golnya di laga ini.

AS Roma lebih dulu unggul di menit ke-15 lewat striker asal Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko. Gol ini tercipta lewat proses yang ciamik. Berawal dari umpan cungkil Radja Nainggolan, Dzeko lepas dari jebakan offside dan menyambut bola yang datang.


Dzeko mengontrol bola dengan satu sentuhan dan kemudian langsung melepaskan tembakan yang tak bisa dihentikan oleh kiper Inter Milan, Samir Handinovic.

Inter berusaha keras mencetak gol penyama kedudukan di laga ini. Nerazzurri bahkan memasukkan Joao Mario dan Dalbert untuk menambah daya gedor di babak kedua. Setelah melalui beberapa kali percobaan, Inter akhirnya sukses mendapatkan gol penyama kedudukan lewat Mauro Icardi di menit ke-67.

Antonio Candreva dengan jeli mengirimkan bola pada Icardi. Setelah mendapatkan bola, Icardi langsung melepaskan meskipun ia dikepung sejumlah pemain AS Roma.

Gol penyama kedudukan ini membakar semangat Inter Milan untuk terus meningkatkan tekanan di Stadion Olimpico. Sepuluh menit berselang, Icardi kembali menggetarkan gawang tuan rumah. Kali ini Icardi mampu memanfaatkan umpan dari Ivan Perisic.

Memasuki menit ke-87, Inter menambah derita tuan rumah lewat gol yang dicetak oleh Matias Vecino. Inter pun pulang dengan keunggulan 3-1 atas tuan rumah.

Kebangkitan Juventus

Pada laga sebelumnya, Juventus menjalani laga sengit menghadapi tuan rumah Genoa. Genoa lebih dulu unggul 2-0 lewat gol bunuh diri Miralem Pjanic di menit pertama dan Andrey Galabinov di menit ketujuh.

Namun sebelum babak pertama berakhir, Paulo Dybala sukses menyamakan kedudukan jadi 2-2 lewat gol di menit ke-14 dan eksekusi penalti di menit ke-45.

Masuk ke babak kedua, Juventus tampil lebih baik dan sukses mendapatkan dua gol tambahan lewat Juan Cuadrado di menit ke-62 dan catatan hattrick Dybala di menit ke-90.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Inter Milan Hajar AS Roma di Olimpico : http://ift.tt/2wQS0JD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter Milan Hajar AS Roma di Olimpico"

Post a Comment

Powered by Blogger.