Search

Jadwal Siaran Langsung Mayweather vs McGregor

Pertarungan fantasi antara Floyd Mayweather Jr. lawan Conor McGregor akhirnya menemui hari pelaksanaan. Rasa penasaran publik bakal terjawab hari ini.

Mayweather Jr. yang sudah dua tahun pensiun dari dunia tinju bersedia menghadapi tantangan dari McGregor. Lawan Mayweather Jr. kali ini terbilang spesial mengingat McGregor sebelumnya lebih dikenal sebagai jagoan tarung bebas UFC.


Meski bakal jadi petinju debutan di atas ring nanti, McGregor berhasil memikat publik lewat serangan-serangan katanya pada Mayweather Jr. yang dianggap sangat brilian. Publik pun mulai percaya bahwa McGregor punya peluang menang atas Mayweather Jr.

Laga panas antara Mayweather Jr. lawan McGregor ini bakal disiarkan langsung oleh stasiun TVOne pada hari Minggu, mulai pukul 08.00 pagi.

Duel Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor sudah panas sejak sesi konferensi pers.Duel Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor sudah panas sejak sesi konferensi pers. (Foto: Noah K. Murray-USA TODAY Sports via REUTERS)

McGregor memang tak pernah kehilangan keyakinan bahwa dirinya bisa menaklukkan Mayweather Jr. yang sukses tak terkalahkan pada 49 laga lawan berbagai petinju sebelumnya.

Ia yakin bekalnya sebagai petarung UFC telah menempa dirinya sebagai petarung sejati yang bisa beradaptasi menghadapi berbagai kondisi, termasuk menghadapi laga tinju.

Sementara itu Mayweather Jr. sempat mengatakan bahwa statusnya di laga ini adalah underdog karena McGregor jauh lebih muda dan memiliki jangkauan lebih panjang darinya.


Namun Mayweather Jr. mengingatkan bahwa ia telah menunjukkan konsistensi di olahraga ini, bukan untuk waktu 1-2 tahun, melainkan dalam dua dekade terakhir.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung Mayweather vs McGregor : http://ift.tt/2ggoeHZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Mayweather vs McGregor"

Post a Comment

Powered by Blogger.