Search

Erivelto, Kandidat Striker Persib Sudah di Jakarta

Nasib Carlton Cole di Persib Bandung belum jelas. Meski manajemen menegaskan telah melepasnya, Cole bersikeras masih ingin berada di Persib sesuai masa kontrak selama setahun.

Belakangan, manajemen juga tak kalah ngotot untuk mengganti Cole dengan striker asing lainnya. Salah satu kandidat bahkan kian dekat merapat.

Ia adalah striker kewarganegaraan Brasil, Erivelto Emiliano da Silva, yang merumput di Segunda Liga atau liga Portugal Divisi Dua.


Berdasarkan data di Soccerway, Erivelto merumput di klub Segunda Liga, Sporting Covilha musim lalu. Musim sebelumnya, pemain 28 tahun itu pernah memperkuat Liga Primer Portugal, Boavista.

Bersama Covilha, Erivelto hanya mencetak delapan gol dalam 18 kali penampilannya di Segunda Liga.

Manajer Persib Umuh Muchtar membenarkan, kandidat strikernya itu sudah berada di Jakarta, Rabu (2/8) ini untuk menjalani tes medis.


"Rencananya nanti dia akan ke Bandung, mungkin hari ini atau besok. Kita tunggu saja nanti apakah sesuai dengan keinginan klub atau tidak," terang Umuh kepada CNNIndonesia.com, Rabu (2/8).

Sempat dikabarkan sebelumnya, ada nama striker PSM Makassar Reinaldo Elias da Costa yang juga digadang-gadang bakal berlabuh di Persib selain Erivelto.

Belakangan, manajemen PSM menegaskan tidak akan melepas pencetak gol terbanyak klub itu di Liga 1.

Praktis, Persib hanya memiliki satu kandidat setelah Reinaldo dipastikan tetap bertahan bersama klub Juku Eja.


"Betul, saya sudah dapat kepastian bahwa Reinaldo masih tetap di PSM. Tentu saya harus hormati hal itu. Fokus dulu saja dengan kandidat striker yang ada sekarang," pungkas Umuh.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Erivelto, Kandidat Striker Persib Sudah di Jakarta : http://ift.tt/2uhIlHo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erivelto, Kandidat Striker Persib Sudah di Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.