Search

Dua Gol Messi Antar Barcelona Menang di Markas Alaves

Barcelona berhasil memetik tiga poin di markas Deportivo Alaves, Estadio de Mendizorrozza, Sabtu (26/8). Gol-gol kemenangan Barcelona dipersembahkan oleh megabintang mereka, Lionel Messi.

Lionel Messi harus bermain bersama Sergi Roberto dan Gerard Deulofeu di lini depan dalam laga lawan Deportivo Alaves. Pada babak pertama, Barcelona benar-benar dominan dalam penguasaan bola. Namun meski demikian Alaves juga beberapa kali sukses mengancam gawang Barcelona lewat skema serangan balik.


Peluang terbaik Barcelona ada di menit ke-39 saat mereka mendapatkan penalti. Namun Messi yang bertindak sebagai algojo penalti gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Tendangan Messi ke arah kanan berhasil dibaca oleh kiper Alaves, Fernando Pachecho.
Lionel Messi kembali jadi pahlawan Barcelona di laga lawan Deportivo Alaves.Lionel Messi kembali jadi pahlawan Barcelona di laga lawan Deportivo Alaves. (Foto: REUTERS/Vincent West)

Meski mengalami kegagalan penalti di babak pertama, Messi tak patah arang, Ia terus jadi motor serangan Barcelona di babak kedua. Usaha Messi membuahkan hasil di menit ke-55. Menerima umpan dari sisi lapangan yang dilepaskan Jordi Alaba, tembakan Messi tak berhasil dibendung oleh Pachecho.

Sebelas menit berselang usai gol pertama, Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan kelengahan lini belakang Alaves, bola sundulan Paco Alcacer sukses dikuasai Messi. Bintang asal Argentina itu langsung melepaskan tembakan keras kaki kiri yang tak bisa dibendung oleh Pacheco.


Kemenangan ini membuat Barcelona masih memetik poin sempurna di dua laga awal La Liga yang mereka jalani musim ini.

Susunan Pemain

Deportivo Alaves

Pachecho; Vigaray, Alexis, Ely, Wakaso; Garcia, Pina, Gomes, Romero; Pedraza, Sobrino

Barcelona

Ter Stegen; Vidal (Alcacer 57), Pique, Umtiti, Jordi Alba; Iniesta (Paulinho 88), Rakitic, Busquets; Sergi Roberto, Messi, Deulofeu (Denis Suarez 71) </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dua Gol Messi Antar Barcelona Menang di Markas Alaves : http://ift.tt/2vyRnQO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Gol Messi Antar Barcelona Menang di Markas Alaves"

Post a Comment

Powered by Blogger.