Search

Manchester United Bungkam Leicester 2-0

Manchester United berhasil melanjutkan tren positif mereka di Liga Inggris musim ini. Paul Pogba dan kawan-kawan kembali memetik kemenangan dan membuat poin mereka tetap sempurna usai melewati tiga pertandingan.

Setelah West Ham United dan Swansea City yang jadi korban Manchester United, kini giliran Leicester City yang terkapar di Old Trafford, Sabtu (26/8).


Pada babak pertama, kiper Leicester, Kasper Schmeichel jadi pemain paling bersinar. Berkat anak kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel ini, gawang Leicester tak kebobolan.

Schmeichel tercatat melakukan sejumlah penyelamatan penting. Pertama, saat ia memblok tembakan keras Romelu Lukaku di menit ke-18. Bola liar sejatinya berhasil disarangkan oleh Juan Mata namun Mata dianggap berada di posisi offside.

Upaya Mata lagi-lagi sukses digagalkan oleh Schmeichel. Pemain asal Spanyol ini melepaskan tembakan indah ke pojok kanan namun Schmeichel mampu terbang menggagalkan bola masuk ke gawang.

Manchester United benar-benar dominan dengan penguasaan bola sebesar 68 persen. Setan Merah juga melepaskan sembilan tembakan, tiga diantaranya tepat sasaran, berbanding total dua tembakan Leicester. Namun semua itu tak lantas membuat Manchester United unggul di babak pertama.

Leicester City sempat memberikan perlawanan sengit pada Manchester United.Leicester City sempat memberikan perlawanan sengit pada Manchester United. (Foto: REUTERS/Andrew Yates)

Masuk ke babak kedua, Schmeichel masih jadi mimpi buruk bagi barisan depan Manchester United. Schmeichel bahkan mampu menggagalkan peluang emas tendangan penalti ‘Setan Merah’ di menit ke-53. Luku menendang bola dengan keras ke arah kanan gawang namun berhasil ditepis dengan baik oleh Schmeichel.

Kebuntuan yang dialami oleh United membuat Jose Mourinho memutuskan memasukkan Marcus Rashford menggantikan Juan Mata di menit ke-67. Keputusan Mourinho ini langsung berbuah manis tiga menit kemudian.

Rashford berhasil mencetak gol memanfaatkan sepak pojok yang dilepaskan oleh Henrikh Mkhitaryan. Ia tak terkawal dan leluasa melepaskan tembakan ke gawang. Schmeichel sudah berusaha membendung bola namun bola tetap melaju masuk ke dalam gawang.

Peran pemain cadangan kembali terlihat di balik proses gol kedua Manchester United yang terjadi pada menit ke-82. Umpan Jese Lingard berhasil disentuh oleh Marouane Fellaini dan meluncur masuk ke dalam gawang. Meski Fellaini dianggap berada di posisi offside, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Manchester United pun sukses menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Susunan Pemain

Manchester United
De Gea; Valencia, Jones, Bailly, Blind; Matic, Pogba; Mkhitaryan (Fellaini 74), Mata (Rashford 67), Martial (Lingard 76); Lukaku

Leicester
Schmeichel; Maguire, Simpson, Morgan, Fuchs; James, Albrighton (Gray 60), Mahrez, Ndidi; Okazaki (King 60), Vardy (Slimani 76) </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Manchester United Bungkam Leicester 2-0 : http://ift.tt/2wed9LA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manchester United Bungkam Leicester 2-0"

Post a Comment

Powered by Blogger.