Search

Tiket Termurah Mayweather vs McGregor Rp46 Juta

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertarungan 'fantasi' antara petinju kelas welter Floyd Mayweather Jr. melawan Conor McGregor terancam sepi penonton lantaran harga tiket yang terlalu mahal. Keduanya akan bertarung di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, pada 26 Agustus 2017.

Dilansir dari Esquire (31/7), para promotor sebelumnya berjanji bahwa pertarungan tersebut akan menjadi pertarungan yang paling banyak disaksikan sepanjang sejarah.

Akan tetapi, nyatanya ratusan lembar tiket saat ini masih tersedia.


Harga tiket termurah adalah US$3500 atau sekitar Rp46 juta dalam kurs saat ini. Adapun harga tiket di tempat menonton yang terbaik berkisar di harga $10.000 (setara Rp133 juta) dan $24.000 (Rp320 juta).

"Kami belum melihat tingkat permintaan yang tinggi terhadap penjualan tiket," kata juru bicara perusahaan distributor tiket, StubHub, Johnna Hoff.

Sementara itu, promotor Leonard Ellerbe bersyukur sudah ada tiket yang terjual meski sedikit.

"Kami sangat bersemangat dan sangat senang dengan penjualan tiket sejauh ini," katanya.


Duel fenomenal antara Mayweather Jr. lawan McGregor tak hanya bisa dinikmati secara langsung atau lewat televisi. Pertarungan ini juga bakal bisa dinikmati di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

Besarnya animo publik terhadap duel ini membuat pihak promotor memutuskan untuk menggelar tayangan langsung di bioskop yang tersebar di seluruh Amerika Serikat pada 26 Agustus mendatang.

Para penonton dapat masuk ke dalam teater pada pukul 18.00 sore waktu setempat sehingga bisa lebih dulu menyaksikan partai tambahan sebelum menikmati duel utama yang digelar di T-Mob. (bac/jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tiket Termurah Mayweather vs McGregor Rp46 Juta : http://ift.tt/2vaGEjv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiket Termurah Mayweather vs McGregor Rp46 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.