Search

Gelandang Muda asal Aceh Berhasrat Curi Tempat di Persija

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang anyar Persija Jakarta Fitra Ridwan punya tekad kuat untuk menembus skuat utama tim arahan Stefano 'Teco' Cugurra. Pemain berusia 23 tahun itu berjanji membuktikan kelayakannya berseragam "Macan Kemayoran".

Fitra paham betul persaingan ketat yang bakal dihadapi di lini tengah Persija. Ia harus bersaing dengan sejumlah nama top seperti Rohit Chand, Sandi Darma Sute, M Hargianto, Sutanto Tan, dan Amarzukih.


Persaingan ketat di lini tengah tim Ibu Kota juga sudah memakan korban di putaran pertama. Jefri Kurniawan yang dibeli sejak awal musim memutuskan kembali ke Borneo FC sebagai pemain pinjaman.

Teco lebih sering menurunkan duet Rohit dan Sandi Sute di putaran pertama. Namun, Rohit yang posisi alamiahnya sebagai gelandang bertahan diminta ikut rajin membantu serangan. Sementara Sandi lebih cenderung bertahan.

Fitra Ridwan (kiri) cukup diandalkan Gresik United di putaran pertama Liga 1.Fitra Ridwan (kiri) cukup diandalkan Gresik United di putaran pertama Liga 1. ( ANTARAFOTO/Yusran Uccang)
Kendati demikian, Fitra mengaku tak khawatir bersaing dengan para pemain senior di Persija.

"Saya sudah mempertimbangkan jauh hari sebelumnya. Saya tak boleh minder apalagi putus asa. Justru inilah tantangan positif yang harus saya buktikan," kata Fitra dalam keterangan pers resmi Persija.

Ia justru menyimpan asa berlipat ganda untuk membuktikan diri layak berseragam Macan Kemayoran.


"Saya hanya ingin membuktikan bahwa saya pantas untuk berkostum tim sebesar Persija. Saya punya ambisi besar untuk bermain di sebuah klub yang selalu dijubeli penonton saat bermain di kandang."

Sebelum gabung Persija, Fitra menjadi andalan di Persegres Gresik United. Ia juga memiliki jam terbang di Surabaya FC (kini Bhayangkara FC) dan klub yang berasal dari kampung halamannya, Persiraja Banda Aceh. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gelandang Muda asal Aceh Berhasrat Curi Tempat di Persija : http://ift.tt/2f0tQp7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelandang Muda asal Aceh Berhasrat Curi Tempat di Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.