Search

Neymar Diklaim Jalani Tes Medis Bersama PSG Hari ini

Jakarta, CNN Indonesia -- Rumor kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain terus bermunculan. Kabar teranyar dari Qatar menyebutkan penyerang asal Brasil itu akan menjalani tes medis bersama PSG hari ini, Selasa (1/8).

Surat kabar Qatar, Al Watan, mengklaim Neymar akan terbang dari China ke Doha, Qatar, hari ini dan langsung menjalani tes medis. Neymar akan disambut langsung oleh Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, di Doha.


Pihak PSG dikabarkan telah mempersiapkan acara perkenalan Neymar yang cukup meriah. Maklum, klub Ibu Kota Perancis itu tidak memiliki sosok ikon sejak Zlatan Ibrahimovic meninggalkan PSG pada 2016.

PSG berencana memperkenalkan Neymar kepada publik di salah satu jalan bersejarah Paris, Place du Trocadero. Perkenalan serupa juga digunakan untuk mempublikasikan pembelian Ibrahimovic pada 2012.

Neymar diklaim menjalani laga terakhir bersama Barcelona saat melawan Real Madrid.Neymar diklaim menjalani laga terakhir bersama Barcelona saat melawan Real Madrid. (Chris Trotman/Getty Images/AFP)
Neymar sebelumnya dikabarkan sudah berpamitan dengan skuat Barcelona usai pertandingan melawan Real Madrid, Sabtu (29/7). Bahkan mantan pemain Santos itu juga berpamitan kepada tim Madrid usai laga di Stadion Hard Rock, Miami.
Neymar berpeluang menjadi pesepakbola termahal dalam sejarah.Neymar berpeluang menjadi pesepakbola termahal dalam sejarah. (AFP PHOTO / Brendan Smialowski)
Setelah melawan Madrid, Neymar tidak ikut dengan skuat Barcelona kembali ke Spanyol. Penyerang 25 tahun itu justru terbang ke China untuk menghadiri acara sponsornya. Setelah dari China, Neymar dijadwalkan sampai di Doha hari ini.

Paris Saint-Germain dikabarkan telah sepakat untuk membayar nilai klausul pelepasan di kontrak Neymar bersama Barcelona seharga €222 juta (setara Rp3,4 triliun). Namun, angka itu bisa naik hingga €300 juta untuk membayar pajak kepindahan Neymar.


Transfer tersebut akan menjadikan Neymar sebagai pesepakbola termahal dalam sejarah, mengalahkan rekor Paul Pogba yang dibeli Manchester United dari Juventus dengan harga €105 juta. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar Diklaim Jalani Tes Medis Bersama PSG Hari ini : http://ift.tt/2tZfyfd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Diklaim Jalani Tes Medis Bersama PSG Hari ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.